Sebagai Orang Bertanggung Jawab Dilapangan Terhadap Tim Satgas TMMD, Letda Arh Berikan Pengarahan

Minggu, 15 Mei 2022 | 15:10 WIB
Himawan Himawan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Letda. Arh. Himawan, memberi pengarahan kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis dilokasi sasaran 3 Minggu, 15 Mei 2022.

Himawan memberikan pengarahan terkait pekerjaan semenisasi Jalan Sekolah dengan ukuran 404 M x 3 M x 0.15 yang terletak di RT 02 RW 05, Dusun III Jaya Makmur, Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Dalam Hal Ini, PMII Kabupaten Bengkalis Apresiasi Bupati Kasmarni

"Saya berikan pengarahan ini agar pekerjaan berjalan maksimal dan sesuai rencana,"ungkap Himawan.

Adapun pengarahan yang diberikan Himawan terkait penggunaan alat berat jenis Motor Greder yang digunakan untuk melakukan penyekrapan jalan yang akan di semenisasi.

"Kami gunakan Motor Greder untuk menyekrap dan meratakan permukaan jalan yang akan di semenisasi. Sehingga kerjanya lebih mudah dan cepat," ucap Himawan.

Baca Juga: Konferprov XV PWI Riau Digelar di Bengkalis 22 Juni 2022

Himawan berharap, dengan bantuan alat berat tersebut, penyambungan semenisasi yang sudah dikerjakan sebelumnya dapat cepat dilanjutkan dengan segera. Sehingga pekerjaan tersebut cepat selesai sesuai rencana.

"Mudah-mudahan hari ini pekerjaan semenisasi dapat dilanjutkan dengan segera setelah penyekrapan dan pemerataan jalan selesai dikerjakan," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...