Mempererat Silaturahim, Wakil Ketua III DPRD Bengkalis Open House Bersama Warga

Kamis, 19 Mei 2022 | 02:29 WIB
Open house dikediaman Syaiful Ardi wakil ketua III DPRD Bengkalis Open house dikediaman Syaiful Ardi wakil ketua III DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Bengkalis Syaiful Ardi menggelar Open House, Minggu lalu.

Open house tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat, dikediamannya Jalan Tegal Sari, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Warga Harus Mengantri Puluhan Jam, Ketua DPRD Minta Pemerintah Bengkalis Serius Tanggapi Permasalahan Roro

Didampingi istri, Syaiful Ardi memilih mengadakan Open House dengan menyediakan menu makan malam dan menu lainnya di kediamannya sendiri karena ingin lebih dekat dengan masyarakat disekitarannya.

"Setiap lebaran kita memang selalu mengadakan silaturahmi di kediaman pribadi, aksesnya juga lebih mudah karena di tengah kota,” ungkap Syaiful Ardi.

Baca Juga: Permasalahan Antrian Roro Belum Juga Berakhir, Bayangkan Warga Harus Mengantri Hingga 20 Jam Lebih

Diterangkan Syaiful Ardi, ia baru menggelar Open House satu pekan setelah hari raya dengan tujuan bahwa masih ada masyarakat atau kerabat yang bersilaturahmi dengan keluarganya masing-masing.

“Kalau sudah lewat sepekan ini kan Insyaallah semuanya sudah tidak ada kesibukan lagi jadi bisa datang ke kediaman kami, saya berharap, Idul Fitri kali ini menjadi lebih bermakna, dan pada hari kemenangan semakin mengukuhkan tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan teristimewa dengan masyarakat,”pungkasnya.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Loading...