TP-PKK Inhil Juara 1 Pada Peringatan HKG PKK Provinsi Riau

Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:59 WIB
Penyerahan hadiah pemenang Penyerahan hadiah pemenang

RIAU24.COM - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan S.Sos ME yang diwakili oleh wakil ketua 1 Anita pramawati Syamsudin menghadiri acara penutupan Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 dan Jambore kader PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2022, bertempat di Aula Gedung Wanita Jalan Diponegoro no.36 Pekanbaru, Kamis 2 Juni 2022, malam.

Baca Juga: Mahasiswa Kukerta Balek Kampung UNRI Melakukan Kegiatan Belajar Mengajar di MI Nurul Iman Desa Kampar

Pada malam penutupan HKG PKK, diisi dengan kegiatan malam hiburan dan penyerahan hadiah pemenang lomba HKG ke-49 tahun 2021 dan lomba dalam rangka jambore kader PKK tahun 2022.

Turut hadir pada acara, wakil Ketua I PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy, dan Ketua TP-PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau beserta segenap pengurus.

Di malam penutupan puncak peringatan HKG PKK provinsi riau ini, rombongan TP-PKK Inhil mengenakan seragam batik bermotif kelapa khas Indragiri Hilir yang bewarna kuning.

Dalam kesempatan tersebut, Kabupaten Indragiri Hilir melalui Pokja I dan Pokja IV mendapat juara 1 dalam kategori lomba jambore kader PKK dan harapan 1 kategori Posyandu.

Hadiah berupa Piagam dan uang pembinaan diserahkan oleh wakil Ketua I PKK Provinsi Riau Suti Mulyati Edy kepada masing-masing pemenang.

Wakil ketua 1 TP-PKK Anita pramawati Syamsudin mengatakan, dirinya mengapresiasi dan merasa bangga kepada TP PKK Kabupaten Inhil yang telah mendapat juara 1 dan harapan 1.

Baca Juga: Alih Kelola Blok CPP Diyakini Mampu Sejahterakan Masyarakat

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tim yang bekerja keras mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir," Pungkasnya.*

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...