Dengan Menahan Tangis, Ruben Onsu Sebut Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:49 WIB
Sarwendah Sarwendah

RIAU24.COM -  Ruben Onsu seolah tak berhenti menerima cobaan. Baru saja dirinya bertahan dari sakitnya, kini sang istri, Sarwendah juga membutuhkan perhatian lebih. Sarwendah diketahui baru saja menjalani operasi beberapa waktu lalu. Dia ternyata menderita penyakit kista.

"Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu penyakitnya kista," kata Ruben Onsu dalam tayangan Brownis Trans TV, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: Tagar Bersih Bersih BUMN Trending, Erick Thohir Ungkap Mafia di 3 Perusahaan Besar BUMN

Ruben Onsu pun bersyukur operasi untuk mengobati kista Sarwendah berjalan baik. Presenter 38 tahun itu berterima kasih kepada tim dokter. Tapi ternyata, Sarwendah bukan hanya mengidap kista. Setelah menjalani sejumlah pemeriksaan menyeluruh, terungkap penyakit lain.

"Sarwendah terkena salah satu penyakit langka," ucap Ruben Onsu menahan tangis dikutip dari MataMata.com.

Ruben Onsu tak mengungkap detail penyakit langka yang dimaksud. Tapi katanya, ini terkait di bagian otak. "Penyakit langka di batang otak ya. Ya, di kondisi saya yang seperti, yah, saya enggak mau nangis," kata Ruben Onsu yang tak meneruskan penjelasannya.

Baca Juga: Cerita Jemaah Haji Termuda Takalar, Gantikan Orangtua Setelah Jadi Yatim Piatu

Ruben Onsu yang berjuang karena penyakitnya terus memberikan Sarwendah semangat berobat. Tak bisa dipungkiri, mental mantan personel Cherrybelle ini jatuh karena melihat pasien lain yang bernasib sama dengannya. "Kemarin sudah konsultasi ke salah satu rumah sakit di Karawaci, Tangerang. Dia takut karena melihat pasien yang usianya jauh lebih tua daripada dia," ucap Ruben Onsu.

"Saya bilang enggak apa, jalan aja. Intinya kita kan berusaha sehat." sambungnya.
 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...