Sarwendah Idap Penyakit di Batang Otak, Ruben Ungkap Resiko Bila Dioperasi

Minggu, 19 Juni 2022 | 07:29 WIB
Sarwendah ada penyakit langka dan resiko bila dioperasi(instagram/@ruben_onsu) Sarwendah ada penyakit langka dan resiko bila dioperasi(instagram/@ruben_onsu)

RIAU24.COM - Istri presenter tersohor Ruben Onsu dikabarkan mengidap penyakit langka di bagian batang otak.

Sarwendah didiagnosa memiliki penyakit langka setelah dirinya melakukan pemeriksaan menyeluruh menggunakan MRI.

Awalnya, Sarwendah yang harus berjuang melawan penyakit Kista, kini harus dihadapkan kembali dengan penyakit langka yang ada di batang otaknya.

Baca Juga: Tagar Bersih Bersih BUMN Trending, Erick Thohir Ungkap Mafia di 3 Perusahaan Besar BUMN

Ruben Onsu sebagai suami menjelaskan bahwa adanya kemungkinan terburuk yang akan terjadi ketika proses operasi penyakit Sarwendah tidak berjalan lancar.

Sambil menangis ia mengungkapkan adanya kemungkinan kebutaan jika operasi tersebut gagal

"Kalau seandainya di batang otak Sarwendah itu dioperasi tidak berhasil, itu berbahaya untuk penglihatannya, berbahaya untuk komunikasi yang tidak senormal dulu," ungkap Ruben Onsu.

Pemilik bisnis makanan Geprek Bensu ini juga mengatakan bahwa sudah diberitahu tentang apa saja yang akan menjadi akibat dari operasi di bagian batang otak tersebut.

Baginya, dibutuhkan kondisi Sarwendah yang stabil dan tenang agar membantu kelancaran proses penanganan penyakit yang ada di batang otak istrinya.

Baca Juga: Cerita Jemaah Haji Termuda Takalar, Gantikan Orangtua Setelah Jadi Yatim Piatu

Bukan hanya itu, sama-sama memiliki penyakit yang punya kemungkinan terburuk membuat keduanya bingung siapa yang harus lebih dulu ditangani.

Pasalnya, anak-anak masih kecil. Ruben menyarankan agar Sarwendah harus lebih dulu dioperasi karena anak-anak mereka lebih butuh sosok ibunya.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...