Wow! Pria Ini Minum 30 Kaleng Pepsi Sehari Selama 20 Tahun, Habiskan Rp 128 Juta dalam Setahun

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:25 WIB
 Pria ini minum 30 kaleng Pepsi sehari/ SWNS Pria ini minum 30 kaleng Pepsi sehari/ SWNS

RIAU24.COM - Andy Currie, 41, biasa menghabiskan 30 kaleng soda sehari dan menghabiskan lebih dari Rp128 juta setahun, kira-kira Rp 370 Ribu setiap harinya.

Namun, dengan bantuan seorang ahli hipnotis, Currie mengatakan bahwa dia akhirnya sembuh dari kebiasaan itu.

Andy Currie adalag pekerja toko kelontong dari Bangor, Wales dan telah menenggak sekitar 219.000 kaleng Pepsi setara dengan tujuh juta gula batu, sejak dia pertama kali meminumnya di awal usia 20-an.

“Saya selalu menyukai rasa Pepsi yang dingin. Tidak ada yang bisa mengalahkannya dan saya ketagihan, ”katanya dilansir dari South West News Service.

Baca Juga: Lama Durasi Cegukan Bisa Indikasikan Sejumlah Penyakit, Begini Cara Mengenalinya

Karena bekerja shift malam untuk sebagian besar karir supermarketnya, Currie mengatakan, “selalu menyukai gula yang membuat saya terus berjalan.”

Kebiasaan mahal itu menghabiskan banyak uang setiap tahun, namun, dia mengatakan, “hanya perlu memilikinya, segera setelah saya bangun… untuk melanjutkan hari.”

Currie ingat pergi ke pernikahan dan acara lain di mana tamu lain akan menyesap Champagne, tetapi dia akan membuka sekaleng pepsi.

Tetapi perjalanan ke dokter baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menderita pradiabetes, setelah bertambah 266 pon sejak dewasa awal, dan juga berisiko terkena penyakit jantung dan potensi kanker pankreas.

Meskipun menjalani diet ketat dan olahraga, membantunya menurunkan 28 pon, kecanduan Pepsi-nya tetap ada.

Baca Juga: Tak Bisa Tahan Kantuk dan Ketiduran di Mana-mana? Anda Mungkin Idap Gangguan Ini

Saat itulah Currie dan istrinya, Sarah, 39, menghubungi ahli terapis, David Kilmurry.

Terapis yang berbasis di London menentukan bahwa Currie memiliki gangguan asupan makanan penghindaran / pembatasan - pola makan yang membatasi berbagai makanan pilihan dan dapat menyebabkan pertumbuhan yang buruk dan nutrisi yang buruk.

Kilmurry melakukan terapi kepada Currie selama 40 menit melalui video online dan ia pulih dari keinginannya untuk minum soda setelah hanya satu sesi.

Currie minum air untuk pertama kalinya dalam 20 tahun setelah sesi hipnoterapi, tampaknya sembuh dari penderitaannya.

Selama bulan berikutnya, Currie turun lagi 14 pound. “Saya belum menyentuh mereka dalam sebulan dan tidak berencana untuk melakukannya. Saya lebih suka air sekarang. Istri saya Sarah mengatakan kulit saya terlihat lebih baik dan saya memiliki lebih banyak energi, ”klaim Currie.

"Saya tidak tahu apa yang dia katakan, tetapi setelah itu saya tidak ingin meminumnya lagi," katanya.

Kilmurry mengatakan bahwa ia merasa mengerikan melihat Currie minum begitu banyak soda.

"Kecanduan semacam ini sangat berbahaya dan memberi tekanan besar pada organ vital anda," kata dokter. “Itu menjadi racun dan penopang baginya. Sejak bekerja dengannya, saya senang melihatnya minum air putih dan minuman sehat.”

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...