Netflix 'The Chosen One': Dua Aktor Tewas dalam Kecelakaan Van di Meksiko

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:45 WIB
Netflix/Reuters Netflix/Reuters

RIAU24.COM - Dua aktor dari serial Netflix `The Chosen One` tewas, dan enam pemain atau anggota kru lainnya terluka, ketika van mereka jatuh di dekat Mulege di semenanjung Baja California Sur.

Menurut The Hollywood, kecelakaan itu terjadi pada 16 Juni, dan van itu terbalik setelah keluar dari jalan di daerah gurun. Pada saat itu, para kru tampaknya bekerja di daerah Santa Rosalia terdekat.

Kecelakaan itu tidak terjadi di lokasi dan van sedang dalam perjalanan dari Santa Rosalia ke bandara setempat ketika itu terjadi. 

Raymundo Garduo Cruz dan Juan Francisco Gonzalez Aguilar meninggal pada hari Jumat, menurut Departemen Kebudayaan Baja California. 

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Enam anggota produksi yang terluka dan tidak disebutkan namanya termasuk dua aktor lain dan empat anggota kru, yang semuanya saat ini stabil, dilansir dari The Hollywood.

Perusahaan produksi di balik `The Chosen One`, Redrum, untuk sementara menghentikan produksi.

`The Chosen One` digambarkan oleh Netflix sebagai seorang bocah lelaki berusia 12 tahun mengetahui bahwa dia adalah Yesus Kristus yang kembali, yang ditakdirkan untuk menyelamatkan umat manusia.

Film ini diambil berdasarkan seri buku komik oleh Mark Millar dan Peter Gross.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...