Minta Doa dan Restu Jelang Keberangkatan Naik Haji, Rusli Ahmad Gelar Acara Tepung Tawar

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:37 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM - Ketua DPP Santri Tani NU T.Rusli Ahmad,SE,MM melakukan acara tepuk tepung tawar. Minggu (19/6/22). Acara khas budaya Melayu Riau ini dilakukan lantaran Dia akan menunaikan ibadah haji ke tanah Mekkah di akhir bulan Juni 2022 ini. Sehingga apa diharapkan dapat membawa keberkahan untuk segala rencana dan hajat melalui doa daripada saudara dan sahabat serta keluarga.

Baca Juga: PHR-Korem 031/WB Kolaborasi Jaga Ekosistem dan Populasi Gajah Sumatera

Rusli Ahmad kepada awak media menyampaikan rasa haru dan syukur yang tak terhingga atas perhatian, doa yang diberikan kepada saya.

"Saya berharap dapat dengan segera melaksanakan ibadah haji tersebut yang merupakan salah satu dari Rukun Iman dan rencana akan diberangkatkan ditanggal 26 Juni ini. Ini adalah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan berkah yang telah diberikan kepada saya dan keluarga. Kedepannya saya berharap mendapat keberkahan dan dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan Negara,"ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas waktu kesempatan dari para petinggi bangsa di Riau, para tokoh masyarakat, tokoh agama, sahabat-sahabat NU dari berbagai kalangan yang ikut hadir pada acara tepung tawar ini.

"Semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan yang lebih dari Allah SWT,"tutupnya.

Baca Juga: Beredar Kabar Anies Dilarang Ke Riau, Ini Tanggapan Pemprov Riau

 

 

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...