Anji Akan Meriahkan Malam Puncak Pesta Rakyat HUT ke-238 Pekanbaru, Catat Tanggalnya!

Kamis, 23 Juni 2022 | 08:44 WIB
potret Anji eks Vokalis Band Drive/okezone.com potret Anji eks Vokalis Band Drive/okezone.com

RIAU24.COM - Ketua Panitia HUT ke -238 Pekanbaru, Yuliarso mengatakan puncak hari jadi Pekanbaru di gelar di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tunjuk Ajar Jalan Ahmad Yani, Jum’at (24/06/2022) besok.

EksVokalis Band Drive bakal menghibur masyarakat di panggung Hibura Rakyat HUT Pekanbaru. Pelantun lagu Dia ini bakal tampil membawakan sejumlah lagu pada momen HUT Pekanbaru tahun ini.

Baca Juga: Dukung Pendidikan, IZI Riau Berikan Bantuan Sarana dan Prasarana ke Sekolah Alam CEFA

Yuliarso mengatakan bahwa sementara untuk artis ibu kota kam baru bisa mngkonfirmasi untuk mendatangkan penyanyi Anji saja. Ia juga menyebutkan acara malam puncak itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Pemilihan lokasi di RTH karena memiliki nilai historisnya. Dimana ia juga menjelaskan bahwa areal Ruang Terbuka Hijau  (RTH) Tunjuk Ajar dulunya merupakan tempat yang sangat sakral dan memiliki memory penting untuk Pekanbaru.

Tempat itu dahulunya menjadi tempat Pengibaran Bendera Merah Putih Pertama di bumi Lancang Kuning Pekabaru, Riau, dilansir dari laman akun instagram @infopku_. 

“Apalagi kota Pekanbaru bermula dari Senapelan, lokasi ini menjadi tempat bersejarah bagi masyarakat kota Pekanbaru,” ujarnya.

Baca Juga: Bupati Kampar Apresiasi Reaksi Cepat PTPN V Bantu Korban Banjir Kasikan

Ada juga hiburan berupa Kirab dan Display Drumband Gita Abdi Praja IPDN. Dimana Mereka memulai kirab dari Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru menuju Jalan Gajah Mada.

Masyarakat diharapkan dapat membantu menyukseskan kegiatan ini, dengan bisa menyaksikan pertunjukan Drum Band dari para Praja IPDN tersebut.

Sebagai Informasi untuk masyarakat Riau, khusunya kota Pekanbaru. Kegiatan ini secara khusu dilaksanakan dan terbuka untuk umum.

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...