Tragis, 45 Hari Setelah Menikah, Wanita Ini Nekat Mencuri Uang dan Perhiasan Milik Suaminya, dan Melarikan Diri Bersama Sang Mantan

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:18 WIB
Foto : IndiaTimes Foto : IndiaTimes

RIAU24.COM - Dalam kisah cinta dan penipuan yang dipelintir, seorang wanita melarikan diri dari rumah suaminya untuk bersama mantan pacarnya.Sementara cerita seperti itu umum, yang satu ini sarat dengan liku-liku 'filmy'. Seorang wanita berusia 20 tahun mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah suaminya saat suaminya sedang tidur untuk memulai hidup barunya dengan mantan pacarnya.

Pernikahan

Baca Juga: Fantastis! Penjualan Tiket Konser NCT Dream Diakses Sebanyak 1,5 Juta Orang

Kisah cinta dan penipuan yang aneh ini sangat mencengangkan karena pasangan itu telah berkencan selama dua tahun dan telah bertengkar dengan keluarga mereka untuk menikah. Menurut laporan Timesnow, insiden itu dilaporkan di Naubatpur, sebuah kota satelit di Patna di mana pasangan itu, Satyanand dan Rani Kumari, menikah dengan cinta 45 hari yang lalu.

Pernikahan India

Suami malang itu pergi ke polisi dan memberi tahu mereka tentang cobaan beratnya, mengklaim bahwa dia telah merusak kunci brankas dan melarikan diri dengan uang tunai Rs 20.000, sutra mangal, dan perhiasan yang telah diberikan kepadanya selama pernikahan. Menurut Bhaskar, keduanya bertemu dua tahun lalu dan langsung merasakan hubungan.

gambar representasional

Mereka jatuh cinta dan menghabiskan malam di telepon mereka berbicara satu sama lain. Ketika orang tua mereka keberatan dengan hubungan mereka, mereka mengklaim bahwa mereka bahkan tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, dan pada 27 April 2022, mereka menikah dalam upacara yang mewah.

Baca Juga: Padahal Sudah Terendam Selama Setahun, Pria Ini Kaget Kala Ular Berbisa dalam Arak Menggigitnya

Hapus percikan

Ketika dia tiba di rumah suaminya setelah pernikahan, dia menemukan dia akan menghabiskan malam mengobrol dengan pria lain. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia ingin hidup dengan pria lain daripada dia ketika dia menghadapinya.

Dokter memberinya enema dan mengambil permata itu.

Mereka berselisih, dan dia memecahkan kunci dan melarikan diri dengan semua uang tunai dan barang berharga lainnya saat dia sedang tidur. Kemudian terungkap bahwa dia telah kawin lari dengan mantan pacarnya segera setelah pernikahannya karena dia tidak bisa melupakannya. Berdasarkan pernyataan suami, sebuah kasus telah diajukan.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...