Egy Maulana Vikri Curhat ke Shin Tae-yong: Ada 3 Klub Luar Negeri Tawarkan...

Jumat, 24 Juni 2022 | 10:15 WIB
Ilustrasi/tribun.com Ilustrasi/tribun.com

RIAU24.COM Shin Tae-yong mengaku telah bertemu dengan Egy Maulana Vicri dan winger Timnas Indonesia. Mereka membicarakan kub barunya, Egy sempat menginap di Hotel Sultan, Senayan dalam masa pemuliham cedera.

Saat bberada di Sultan itu Egy mengetuk kamar Shin. Sejumlah persoalan dibicarakan mereka disana termasuk salah satu pembicaraan mereka adalah pemulihan cedera dan klub baru.

Baca Juga: Hasil Lengkap Malaysia Open 2022: Delapan Masuk 16 Besar 3 Pemain Indonesia Tumbang

“Kemarin Egy memang sempat ada di Sultan. Dia datang ke kamar untuk salaman. Memnag Egy bicara bahwa ia sedang menjalai terapi, hanya perlu seminggu untuk kembali normal. Mungkin saat  FIFA Matchday September mendatang tidak masalah untuk dia bermain,” kata Shin.

“Egy memang bicara masalah timnya. Ada dua negara yang menawarkan Egy untuk gabung ke tim mereka. Dari dua negera itu ada tiga tim yang menawarkann, tapi saya tidak bisa lanjut bicara tim mana yang dia akan pilih,” ujar Shin menambahkan.

Ketika ditanyakan lebih lanjut apakah Egy tetap bertahan di Eropa atau Asia, Ahin tersenyum semeringah. Ia mengaku tak bisa memberikan penjelasan lebih rinci tentang masa depan pemain 22 tahun tersebut.

“Mungkin seperti itu “masi bermain di Eropa),” kata shin sambil tersenyum dan menjadi pertanyaan terakhir dalam sesi wawancara seusai latihan timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Kamis (23/6).

Saat ini Egy memang belum punya klub baru, pemain yang sempat di kontrak oleh Slovakia, FK Senica hhungga 2023 itu memilih memutuskan kontraknya lebih cepat. Pasalnya karena Senica kesulitan keuangan hingga melakukan penunggakkan gaji para pemain.

Baca Juga: 11 Tahun Tak Terendus, Dokter Gadungan Tim Bola Profesional Indonesia Kini Buron

Menurut agen Egy, Sudan Bogdanovic sudah ada klub yang sangat tertarik dengan nya. Hanya saja Bogdanovic enggan memberitahukan. Menurut mantan pemain Persikota Tangerang itu sang klub akan langsung mengumumkan.

Saat ini Egy sedang dalammasa pemulihan cedera. Pemain asal Medan, Sumatera Utara tersebut megalami cedera lutut saat tampil di SEA Games 2021 (2022) lalu. Karena cedera ini Egy absen dalam Kualifikasi Piala Asia 2023.

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...