‘Top Gun: Maverick’ Menjadi Film Terlaris Tahun Ini Secara Global, Meraup Pendapatan 1 Miliar Dolar

Senin, 27 Juni 2022 | 11:11 WIB
Top Gun: Maverick /imdb.com Top Gun: Maverick /imdb.com

RIAU24.COM - Film Top Gun: Maverick yang diperankan oleh Tom Cruise, masih berada di urutan populer di box office, sejak perilisannya 27 Mei lalu.

Top Gun: Maverick sudah meraup keuntungan senilai 1 miliar dolar dan menjadi film terlaris tahun ini di box office global.

Dengan pembaruan terbaru dari BO, film Tom Cruise telah melampaui petualangan Marvel Disney 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness', yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Rachel McAdams, Jett Klyne, dan Julian Hilliard.

Film Marvel telah menghasilkan hampir 943 juta dolar di box office global, yang sedikit kurang dari Top Gun: Maverick.

Baca Juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Sebelum akhir pekan ini, sekuel film aksi Cruise 1986 tersebut sudah menjadi film terlaris tahun ini di box office domestik dengan pendapatan sekitar 521 juta dolar, bersama dengan 484,7 juta dolar di box office internasional.

Film ini telah meraup 1,006 miliar dolar di seluruh dunia.

Film ini memperoleh 30,5 juta dolar lagi di akhir pekan kelima rilis domestik, yang menempatkan film itu kembali di slot teratas untuk akhir pekan. Ini menempatkan total domestiknya berada di 521.723 juta dolar.

Sebagai informasi, film drama aksi ini disutradarai oleh Joseph Kosinski dan ditulis oleh Ehren Kruger, Eric Warren Singer dan Christopher McQuarrie.

 

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...