Keluarga Ini Tega Merantai Putra Mereka Untuk Menghentikannya Menggunakan Narkoba

Senin, 04 Juli 2022 | 10:07 WIB
Foto : IndiaTimes Foto : IndiaTimes

RIAU24.COM - Sebuah video telah muncul dari Punjab di mana seorang pria terlihat dirantai ke ranjang bayi. Orang tuanya mengatakan bahwa mereka dipaksa untuk menghentikannya sedemikian rupa untuk menghentikannya keluar rumah dan menggunakan narkoba.

Ibunya berkata, “Dia menggunakan suntikan narkoba senilai Rs 800 sehari. Dia telah melakukan ini selama lima-enam tahun terakhir.”

--------

Baca Juga: Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Konfirmasi Gandeng Pacar Baru

Perempuan berusia 23 tahun yang berasal dari keluarga buruh sederhana di distrik Moga ini dulunya bekerja sebagai buruh harian lepas. "Dia akan menghabiskan semua uangnya untuk obat-obatan," keluh ibu itu. Setelah menghabiskan semua uangnya, dia beralih ke mencuri barang-barang di rumahnya.

“Kadang-kadang dia mencuri barang-barang rumah tangga dan menjualnya untuk narkoba. Dia juga akan menyerang kami secara fisik jika dia tidak bisa mendapatkan uangnya, tambahnya.

narkoba

Baca Juga: Ketika Penyelamatan 4 Ribu Anjing dari Praktik Kelinci Percobaan Gegerkan Negeri Paman Sam

Sudah delapan hari dirantai untuk pemuda yang juga dirawat karena kecanduannya. Keluarga, yang frustrasi karena kecanduannya, menyimpan semuanya di bawah kunci dan kunci.

“Dia sangat menyusahkan kami. Kadang-kadang saya membuka rantainya untuk membantu saya mengambil makanan ternak," kata sang ibu.

Menyoroti bahwa narkoba mudah didapat di desanya, dia mendesak pemerintah untuk mengambil tindakan tegas terhadap ancaman tersebut.

pil dan obat-obatan

Narkoba dijual di desa kami sendiri, saya ingin pemerintah mengambil tindakan tegas dan menghentikan ancaman narkoba,” katanya.

Punjab, di mana penyitaan obat-obatan senilai crores rupee sangat umum, berurusan dengan kutukan narkotika selama bertahun-tahun sekarang.

 

---------

Polisi dan lembaga lainnya bekerja keras untuk mengekang ancaman narkoba di Punjab. Sejumlah lagu dan film juga telah dibuat tentang penggunaan narkoba terutama bagaimana pemuda terlibat dalam narkoba dan menciptakan kesadaran akan penggunaan narkoba.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...