Merasa Dapat Pelajaran Berharga, Baim Wong: Apapun Program ke Depannya Semoga CFW Selalu Diingat

Sabtu, 30 Juli 2022 | 23:01 WIB
Baim Wong Baim Wong

RIAU24.COM - Baim Wong baru-baru ini menuai hujatan dari berbagai pihak karena ingin mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) merek Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Atas Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir Yoshua

Dilihat dari video yang diunggah akun YouTube Baim Paula pada Rabu (28/7/2022), Baim Wong mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran dari masalah yang ia hadapi saat ini.

“Pelajaran yang saya dapatkan itu banyak banget ya. Salah satu pelajaran yang paling kena ke saya itu, Sabtu kemarin itu saya sholat malam ya sholat tahajud, akhirnya saya bisa menangis lagi ya,” kata Baim.

Setiap orang pasti memiliki masalah agar selalu ingat kepada sang pencipta. Tidak hanya manusia biasa, bahkan ulama pasti akan mendapatkan masalah.

Sebelumnya, Baim merasa senang karena sudah mendaftarkan Citayam Fashion Week. Menurutnya, Citayam Fashion Week merupakan suatu hal sangat fenomenal yang bisa mengembangkan fashion di seluruh dunia.

”Mudah-mudahan Citayam Fashion Week diingat yaa momen ini, karena momen ini mahal banget dan yang mengerti ini orang-orang fashion” tutur Baim.

Baim juga mengatakan, bahwa istrinya Paula Verhoeven sangat mempunyai bakat di bidang fashion. 

“Saya juga mengingatkan sama dia, sayang. Model kamu jangan sampai hilang. Karena kamu dikenalnya di dunia model seperti ini,” sambung Baim.

Baim menegaskan kembali bahwa Paula beda dari orang lain karena memiliki bakat di bidang fashion yang besar. Bahkan, Baim mengatakan bahwa Citayam Fashion Week sangat cocok dengan bidang yang dimiliki oleh Paula.

“Mudah-mudahan nanti juga punya ya sesuatu yang digemari sama Paula, yang disenangin oleh Paula, dan dia bisa mengurusnya dengan hati dan bisa merubah Indonesia di fashionnya,” ujar Baim.

Baca Juga: Sophia Latjuba Pilih Kenakan Gaun Rancangan Anak Prabowo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-52

Dikutip dari Kompas.com, Baim resmi mencabut permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Selasa (26/7/2022). (Mg2/Dla)

PenulisR24/wira


Loading...

Terpopuler

Loading...