Laga Pramusim: Kick-Off Marseille vs AC Milan Minggu 31 Juli 2022

Minggu, 31 Juli 2022 | 11:49 WIB
Potert Pemian AC Milan/bola.net Potert Pemian AC Milan/bola.net

RIAU24.COM AC Milan akan menghadapi Marseille dalam laga pramusim di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Minggu 31 Juli 2022. Pertandingan ini akan menghadapi kick-off jam 23:00 WIB.

Milan meraih kemenangan telak di laga uji coba sebelumnya. Menghadapi Wolfsberger di Austria, anak-anak asuh Stefano Pioli berpesta lima gol tanpa balas.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti Minta Maaf ke Vietnam Jelang Semifinal Piala AFF U-16

Seperti yang diketahui Bola.net, Lima gol Milan ke gawang klub Austria itu dicetak oleh lima pemain berbeda. Mereka adalah Rafael Leao, Ante Rebic, Junior Messias, Yacine Adli, dan Matteo Gabbia.

Yacine Adli menawan di laga tersebut. Gelandang serang 22 tahun berdarah Prancis-Aljazair yang baru kembali dari masa kredit di Bordeaux itu mencetak satu gol dan satu assist . 

Kreativitas dan daya jelajahnya juga membuat permainan Milan jadi lebih hidup dibandingkan ketika Zalaegerszegi 2-3 di pertandingan sebelumnya.

Kali ini, Milan akan menjajal kekuatan Marseille. Klub Prancis itu ditangani oleh mantan bek Juventus dan eks pelatih Hellas Verona, Igor Tudor. Mereka juga pemain Italia pernah pemain seperti Arkadizusz Milik dan Cengiz Under yang bermain di.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

Perkiraan susunan pemain

Marseille (3-4-2-1): Lopez; Caleta-Mobil, Mbemba, Gigot; Lirola, Gueye, Guendouzi, Clauss; Payet, Bawah; Milik.

Pelatih: Igor Tudor.

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Theo Hernandez; Bennacer, Krunic; Saelemaekers, Adli, Leao; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

(***)

 

 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...