MTQ Riau Ke 40 Resmi Ditutup, Kabupaten Siak Peringkat 5 dan Stand Bazar Tetap Juara 1

Minggu, 31 Juli 2022 | 20:59 WIB
Khafilah MTQ Siak Khafilah MTQ Siak

RIAU24.COM - Wakil Bupati Siak Husni Merza hadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI Tingkat Provinsi Riau Tahun 2022 di Arena MTQ Taman Budaya Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga: HUT Riau ke-65, Ketua DPRD Riau Ajak Semua Bersatu Bangun Riau

MTQ ke XI Tingkat Provinsi Riau tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution.

Berdasarkan keputusan dewan hakim, Stand Bazar Kabupaten Siak berhasil meraih peringkat I disusul Kabupaten Indragiri Hilir di posisi kedua dan Rokan Hulu diposisi ketiga. Sedangkan untuk juara keseluruhan, Kabupaten Siak berhasil menduduki peringkat kelima dan Rokan Hilir berhasil menjadi juara umum disusul oleh Kota Pekanbaru diperingkat kedua dan Kabupaten Bengkalis diperingkat ketiga.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Siak Husni Merza mengucapkan terima kasih kepada para khafilah yang sudah berusaha dan telah tampil maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik pada perhelatan MTQ Ke 40 Riau.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh khafilah, pelatih, maupun panitia pendamping seluruhnya yang ikut menyukseskan serta menyelesaikan terlaksananya MTQ, semoga apa yang didapat hari ini bisa ditingkatkan kembali pada ajang selanjutnya," ujar Husni Merza.

Lalu sambung dia, Stand Bazar Kabupaten Siak masih terbaik dan bisa mempertahankan peringkat  pertama pada pelaksanaan MTQ Ke 40 dari 11 Kabupaten/Kota dan Provinsi Riau menampilkan ragam kreasi Stand Bazar.

Baca Juga: Berawal Iseng, Support IT Riau24 Raih Juara 1 Lomba Logo HUT Riau ke-65

"Dan Alhamdulillah, kita naik peringkat, 5 besar di tahun ini. Semoga di tahun depan, kita dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi tingkat daerah, bahkan Nasional hingga Internasional tercapai”, papar Husni Merza.(Lin)

PenulisR24/lin


Loading...

Terpopuler

Loading...