Hasil BRI Liga 1: Persebaya Berhasil Taklukkan Persita dengan Skor 2-0, Mentalitas Kunci Kemenangan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:11 WIB
Potret Laga Persebaya vs Persita Tangerang/bola.net Potret Laga Persebaya vs Persita Tangerang/bola.net

RIAU24.COM - Hasil Persebaya Surabaya Melawan Persita Tangerang, dalam laga BRI Liga 1 berakhir dengan skor 2-0. 

Persebaya Surabayaberhasil mengamankan poin penuh ketika menjamu Persita Tangerangpada pekan kedua BRI Liga 12022/2023. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo berakhir dengan skor 2-0, Senin (01/08/2022) malam.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022 Hari Ini: Indonesia vs Myanmar, Siapa yang Akan Lolos ke Final?

Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Sho Yamamoto dan Rizky Ridho. Keduanya membobol gawang Persita Tangerang pada menit 23' dan 57'.

Hasil tersebut sangat disyukuri oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Sebab, kemenangan itu bisa menjadi modal yang bagus untuk mengarungi laga-laga selanjutnya.

"Alhamdulillah ini tadi kami menang 2-0 dan anak-anak main menurut saya cukup bagus," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai laga, Senin (01/08/2022).

"Mudah-mudahan ini bisa menjadikan modal untuk pertandingan ke depan karena kami masih banyak pertandingan," lanjutny, dikutip dari bola.net. 

Menurut Aji, kemenangan Persebaya tidak lepas dari mentalitas pemainnya yang mampu bangkit setelah kekalahan di laga pertama. Mereka juga mampu menjadikan tekanan sebagai motivasi.

Baca Juga: Profil Biodata dan Agama Muhammad Iqbal Gwijagge, Kapten Timnas Indonesia U-16 yang Diangkat Anak Ketum PSSI

"Saya sampaikan kepada pemain, jadikan tekanan itu di rumah untuk menjadi motivasi," ujar Aji.

"Dan ini terbukti, tekanan jadi motivasi dan anak-anak bermain sangat kompak. Fighting spiritnya luar biasa dan alhamdulilah hasilnya bisa poin tiga," tegasnya.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...