Bonge Disebut Anak Luar Biasa, Ibunya: Bangga Banget Karena Sampai Seviral Ini

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:20 WIB
Bonge viral di media sosial karena memiliki outfit yang nyentrik dan merupakan salah satu personil Citayam Fashion Week, hingga membuat sang ibu bangga /Motorplus Online Bonge viral di media sosial karena memiliki outfit yang nyentrik dan merupakan salah satu personil Citayam Fashion Week, hingga membuat sang ibu bangga /Motorplus Online

RIAU24.COM Bonge atau disebut Penguasa Sudirman merupakan TikTokers dan salah satu personil dari Citayam Fashion Week yang viral karena memiliki outfit nyentrik dan melakukan fashion show di zebra cross Jalan Tanjung Karang, Sudirman, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Setelah Banyak Isu Miring Terhadapnya, Marshanda Ungkap Soal Kondisi Mental

Dilihat dari video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada Selasa (02/8/2022), terlihat Ibu Bonge menceritakan kepada host FYP Trans7 yaitu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim, bahwa Bonge merupakan anak yang manja pada saat dirumah.

“Aduh, tapi tadi kita terharu juga ngeliat ibu tadi sampai suapin Bonge, terus dia masih gelendongan gitu. Semanja itu, tapi kata orang kalau Bonge itu anak jalanan tu, wahh hobinya nongkrong, tapi kalau di rumah itu nurut kali yaa,” kata Irfan.

Ibu Bonge membenarkan bahwa Bonge merupakan anak yang baik.

“Iyaa..enggak, baik dia mah,” Jawab Ibu Bonge.

Ibu Bonge juga mengatakan bahwa ia bangga terhadap sosok anaknya.

“Kalau sebagai orang tua mah bangga banget gitu kalau Bonge sampe seviral ini,” ujar Ibu Bonge.

Bonge memberikan dua sepeda motor kepada ibu nya dengan alasan agar tidak minjam ke orang lain lagi.

 “Iya soalnya Bonge gak punya motor gitu, malu juga kalau minjam motor ke orang, ke kakek gitu,” jawab Bonge.

Baca Juga: Peran 4 Tersangka Kasus Brigadir J, Dari Otak Penembakan Hingga Eksekutor

Sekedar informasi, semua penghasilan yang didapatkan oleh Bonge diberikan kepada keluarganya dan Bonge sempat berhenti sekolah saat duduk di bangku kelas tiga SD karena terkendala biaya dan terpengaruh pergaulan.

(***)(dil)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...