Batiqa Hotel Pekanbaru Berikan Promo Menarik di Hari Jadi Riau yang ke 65 Tahun

Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:22 WIB
Foto: Batiqa Hotel Pekanbaru Berikan Promo Menarik di Hari Jadi Riau yang ke 65 Tahun Foto: Batiqa Hotel Pekanbaru Berikan Promo Menarik di Hari Jadi Riau yang ke 65 Tahun

RIAU24.COM - Tahun ini yang dimana bertepatan pada hari Selasa 9 Agustus 2022, Provinsi Riau merayakan hari ulang tahun nya yang ke-65 dengan tema nya yaitu “Riau Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul” atau disebut “Riau Bersatu”. 

"Untuk melengkapi perayaan HUT Provinsi Riau ke-65, BATIQA Hotel  Pekanbaru memberikan kejutan untuk masyarakat Riau yaitu dengan  memberikan promo khusus untuk kamar superior yang diberi nama promo Great Sale yang mana hanya dengan harga Rp.450.000,- sudah dapat menginap dikamar superior dengan sarapan pagi untuk 2 orang, dengan syarat hanya dengan menunjukan KTP Riau,"  ucap Nurul Fariani Maramis, Marketing Communication BATIQA Hotel Pekanbaru.

Baca Juga: Alibaba Akan PHK Hampir 10.000 Karyawan Di Tengah Perlambatan Ekonomi

“Selain itu melalui perayaan HUT Provinsi Riau ini, BATIQA Hotel Pekanbaru juga ikut berperan serta memperkenalkan salah satu makanan khas Riau yaitu Ikan Cuka Khas Riau yang tersedia dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 9 Agustus 2022 di FRESQA Bistro BATIQA Hotel Pekanbaru dengan harga Rp.40.000,-“ tambah Nurul.

BATIQA Hotel Pekanbaru selalu memiliki cara yang menarik. Dan yang paling utama selalu memberikan kenyamanan serta fasilitas memadai khusus untuk para tamu yang ingin merasakan sensasi menginap di Hotel bintang 3 dan mencoba makanan ala resto di BATIQA Hotel Pekanbaru. 

“Pastikan anda tidak melewatkan paket promo yang telah disiapkan oleh BATIQA Hotel Pekanbaru bersama keluarga tercinta, pasangan, kerabat dekat serta relasi anda,” tutup Nurul.

Baca Juga: Coinbase Buat Kesepakatan Perdagangan Crypto Bersama Blackrock untuk Klien Institusional


BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara. 

BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan "Quality A" (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik. 

FRESQA Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di BATIQA Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. 

Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan. 

FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat. 

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun. 

Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels, keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel. 

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang, serta dalam tahap pembangunan di Jember. 
 

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...