Billie Eilish Memamerkan Keterampilan Sunburn Blush-nya di Instagram Mirror Selfie, Mendapat Lebih Dari 11 Juta Like

Rabu, 03 Agustus 2022 | 16:50 WIB
Miror selfie yang diunggah Billie Eilish di akun pribadinya Miror selfie yang diunggah Billie Eilish di akun pribadinya

RIAU24.COM - Dalam posting Instagram baru-baru ini,Billie Eilish yang merupakan penyanyi pemenang berbagai penghargaan, berbagi selfie cermin yang menampilkan tren riasan viral terbaru TikTok yaitu: "sunburn blush."

Sambil mengenakan flanel santai dan poni hitam berombak, Eilish memamerkan tampilan glam yang halus, termasuk bibir matte kemerahan, bintik-bintik jerawatan, dan pipi memerah.

Hingga berita ini diterbitkan, foto yang di unggah Billie tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 11 juta like.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Kunci untuk melakukan tren perona pipi yang terbakar sinar matahari adalah dengan menggunakan perona pipi yang halus dan lembut dalam warna merah cerah atau merah muda yang memiliki sentuhan kilau.

Merek-merek seperti Ilia, Fenty Beauty, dan Rare Beauty membuat stik perona pipi yang dapat menangkap tampilan cantik saat dioleskan dengan benar, sehingga Anda dapat terlihat berseri-seri baik saat pergi ke pantai musim panas ini atau tidak.

Pilihan lain yang populer dan terjangkau adalah perona pipi gel-cream Maybelline, yang menawarkan lebih dari 5.000 peringkat bintang lima di Amazon.

"Ini adalah perona pipi favorit saya sepanjang masa," kata seorang pengulas, menambahkan bahwa itu memberikan tampilan "alami" yang bagus ke pipi mereka.

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Yang lain mengatakan warnanya bertahan sepanjang hari, yang merupakan nilai tambah yang besar.

Untuk sesuatu yang sedikit lebih mewah, krim perona pipi yang disimpan selebriti seperti Megan Fox di lemari kecantikan mereka adalah Ilia Multi-Stick.

Formula krim hadir dalam 13 warna yang kaya, mulai dari pink lembut dan nudes hingga merah tua dan cokelat.

Tidak hanya warna kemerahan bernama Dear Ruby yang tampak meniru sempurna perona pipi Eilish yang terbakar sinar matahari.

Tetapi juga menambahkan hidrasi di mana pun Anda meletakkannya berkat biji jarak dan minyak alpukat yang bergizi dalam formulanya.

 

 

PenulisR24/int


Loading...

Terpopuler

Loading...