So Sweet, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo Dihari Ulang Tahunnya

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:48 WIB
Foto (Instagram) Foto (Instagram)

RIAU24.COM - Pebulutangkis, Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Momen itu dilakukan Kevin di hari ulang tahunnya. Acara lamaran berlangsung sangat romantis. 

Baca Juga: Ditetapkan Sebagai Tersangka, Ferdy Sambo Terancam Hukuman Mati Atas Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir Yoshua

Acara perayaan ulang tahun dan lamaran itu diselenggarakan di Jakarta International Stadium. Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo bertepatan dengan ulang tahunnya ke-27 pada 2 Agustus 2022.

Sederet artis yang merupakan sahabat Kevin dan Valencia turut menyaksikan lamaran romantis itu. Vidi Aldiano turut menghadiri momen bahagia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Kebahagiaan Kevin Sanjaya juga menular ke para sahabat yang melihat momen romantis itu  Dalam Instagram story Clarissa Tanoesoedibjo, Valencia sempat memeluk Kevin Sanjaya yang bersimpuh didepannya. Tak butuh lama Valensia menerima lamaran Kevin Sanjaya. Dalam layer besar bertuliskan ‘ SHE SAID YES’

Netizen yang melihatnya auto baper. Momen romantis Kevin Sanjaya juga disaksikan langsung oleh keluarga dan sahabat. Senyum bahagia Valencia Tanoesoedibjo usai dilamar Kevin Sanjaya. (Mer)

Baca Juga: Sophia Latjuba Pilih Kenakan Gaun Rancangan Anak Prabowo Saat Rayakan Ulang Tahun ke-52

PenulisR24/riko


Loading...

Terpopuler

Loading...