Tragis! Bayi Perempuan Berusia 6 Bulan Terlempar Dari Mobil Dalam Sebuah Kecelakaan di Johor, Begini Kondisinya...

Kamis, 04 Agustus 2022 | 08:18 WIB
Tragis! Bayi Perempuan Berusia 6 Bulan Terlempar Dari Mobil Dalam Sebuah Kecelakaan di Johor, Begini Kondisinya... Tragis! Bayi Perempuan Berusia 6 Bulan Terlempar Dari Mobil Dalam Sebuah Kecelakaan di Johor, Begini Kondisinya...

RIAU24.COM - Seorang bayi perempuan berusia enam bulan meninggal setelah terlempar dari mobil saat terjadi kecelakaan di Kilometer 161.1 Jalan Raya Utara-Selatan menuju selatan di Tangkak, Johor, tadi malam (1 Agustus).

Seperti dilansir dari WorldofBuzz, enam orang lainnya yang berada di dalam mobil bersama bayi tersebut mengalami luka ringan.

Baca Juga: Rumah Mode Mewah Gucci Menjadi Merek Dunia Pertama yang Mengadopsi Crypto ApeCoin Sebagai Pembayaran

Kapolsek Tangkak, Inspektur Mohd Fadhil Minhat mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 20:30, membuat bayi itu menderita luka di kepala dan meninggal di tempat kejadian.

bayi 1

Kecelakaan terjadi saat Perodua Alza dikendarai oleh ayah korban yang berusia 28 tahun, bersama istrinya yang berusia 28 tahun dan 5 orang lainnya datang dari arah kota Tangkak menuju Bukit Gambir hilang kendali.

“Penyelidikan awal menemukan bahwa kecelakaan terjadi ketika mobil yang ditumpangi semua korban dari arah kota Tangkak menuju Bukit Gambir kehilangan kendali dan menabrak bahu jalan sebelum terbalik di area berumput. Bayinya terlempar keluar dan dipastikan tewas di tempat kejadian, sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka ringan," katanya.

bayi 2

Baca Juga: Trending 1 Twitter, Korea Selatan Alami Hujan Deras Hingga Banjir Bandang Rendam Kota Seoul

Jenazah bayi tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Tangkak untuk dilakukan visum, sedangkan enam orang lainnya dirawat di rumah sakit yang sama.

Kasus ini sedang diselidiki sesuai dengan Pasal 41 (1) Undang-Undang Transportasi Jalan 1987.

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...