Keanu Reeves Akan Bintangi Serial 'Devil in the White City' karya Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Keanu Reeves akan membintangi Serial 'Devil in the White City' karya Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio /AFP Keanu Reeves akan membintangi Serial 'Devil in the White City' karya Martin Scorsese dan Leonardo DiCaprio /AFP

RIAU24.COM - Bintang Hollywood Keanu Reaves siap untuk membintangi apa yang akan menjadi peran TV terbesarnya hingga saat ini, karena Hulu membuat adaptasi TV dari buku terlaris Erik Larson 'Devil in the White City'.

Baca Juga: Seorang Pengendara Motor Meninggal Setelah Manjha China Menyerangnya, Istri dan Anaknya Dalam Kondisi Kritis

Menurut The Hollywood Reporter, drama yang akan datang, yang dikembangkan sebagai film dan serial TV sejak Leonardo DiCaprio memilih properti pada 2010, telah mencetak urutan seri formal di streamer yang didukung Disney.

Berita itu diumumkan pada hari Kamis sebagai bagian dari waktu virtual Hulu sebelum pers di tur musim panas Asosiasi Kritikus Televisi.

Berdasarkan novel Larson dengan judul yang sama, 'Devil' berkisah tentang Daniel H. Burnham (Reeves), seorang arsitek yang menuntut tetapi visioner yang berlomba untuk membuat jejaknya dalam sejarah dengan Pameran Dunia Chicago 1893, dan Dr H. H. Holmes , Pembunuh berantai modern pertama di Amerika dan orang di balik 'Kastil Pembunuhan' terkenal yang dibangun di bawah bayang-bayang pameran.

Sam Shaw bergabung sebagai penulis, pembawa acara, dan produser eksekutif.

DiCaprio dan mitra Appian Way-nya, Jennifer Davisson, akan menjadi produser eksekutif bersama Martin Scorsese. Yang terakhir sebelumnya ditetapkan untuk mengarahkan pengambilan film fitur yang telah diatur di Paramount Pictures dengan DiCaprio sebelumnya ditetapkan untuk membintangi.

Reeves, setelah berbulan-bulan membuat kesepakatan, akan membintangi dan memproduksi seri eksekutif yang mendarat di Hulu untuk pengembangan pada tahun 2019.

Todd Field sekarang bergabung untuk mengarahkan seri, yang sekarang menjadi produksi bersama antara Paramount Television Studios dan Disney` s Tanda Tangan ABC.

Baca Juga: OTK yang Serang Salman Rushdie Penulis ‘Ayat-ayat Setan’ di Kecam Dunia Internasional, Kok Bisa?

Sesuai The Hollywood Reporter, Paramount Pictures memenangkan hak atas novel tersebut setelah perang penawaran besar-besaran pada tahun 2015 ketika Billy Ray ikut menulis naskahnya.

Rick Yorn, Stacey Sher, Field, dan Mark Lafferty juga menjadi produser eksekutif serial ini. Jumlah episode resmi belum ditentukan.

Scorsese dan DiCaprio sebelumnya telah bekerja sama untuk fitur 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', 'Shutter Island' dan 'The Wolf of Wall Street'. Mereka juga berkolaborasi untuk Scorsese berikutnya, 'Killers of the Flower Moon'.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...