Coinbase Buat Kesepakatan Perdagangan Crypto Bersama Blackrock untuk Klien Institusional

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 12:21 WIB
Coinbase tandatangani kesepakatan perdagangan Crypto dengan Blackrock untuk klien institusional /net Coinbase tandatangani kesepakatan perdagangan Crypto dengan Blackrock untuk klien institusional /net

RIAU24.COM - Pertukaran Cryptocurrency Coinbase Global Inc mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya telah bermitra dengan BlackRock.

Diketahui, BlackRock adalah manajer aset terbesar di dunia, untuk menyediakan klien institusional dengan akses ke perdagangan crypto dan layanan penyimpanan.

Berita itu muncul ketika industri telah terpukul dalam apa yang disebut musim dingin Crypto karena investor membuang aset digital berisiko di tengah gejolak geopolitik, kenaikan suku bunga, dan kekhawatiran akan resesi yang akan datang.

Coinbase telah menjadi salah satu yang paling terpukul, dengan saham turun lebih dari 60 persen sepanjang tahun ini.

Platform perdagangan institusional perusahaan untuk aset kripto, Coinbase Prime, akan menyediakan perdagangan kripto, penyimpanan, pialang utama, dan kemampuan pelaporan kepada klien institusi di Aladdin BlackRock, yang juga klien Coinbase.

Aladdin menawarkan seperangkat alat perangkat lunak yang dirancang untuk membantu investor institusional mengelola portofolio mereka.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...

Terpopuler

Loading...