Hasil Clermont Vs PSG 5-0: Messi dan Neymar Makin Bawak Cuan Untuk Klub

Minggu, 07 Agustus 2022 | 08:02 WIB
Lionel Messi PSG/detikcom Lionel Messi PSG/detikcom

RIAU24.COM - Paris Saint-Germain (PSG) mengemas kemenangan 5-0 atas tuan rumah Clermont dalam laga Ligue 1 di Stadion Gabriel Montpeid, Minggu (7/8) dini hari waktu Indonesia.

PSG yang bertindak sebagai tim tamu mencetak gol pertama pada menit kesembilan melalui Neymar yang memaksimalkan umpan Lionel Messi. Sepakan kaki kanan Neymar dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan kiper Mory Diaw.

Baca Juga: Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti Minta Maaf ke Vietnam Jelang Semifinal Piala AFF U-16

Les Parisiens terus mencoba mendominasi laga, sementara tuan rumah memberi perlawanan dan beberapa kali bisa menembus pertahanan PSG.

Keunggulan sang juara bertahan Liga Prancis bertambah pada menit ke-26. Kali ini giliran Achraf Hakimi yang membawa PSG unggul 2-0 setelah menuntaskan sebuah serangan balik.

Marquinhos membawa PSG memimpin 3-0. Bek asal Brasil itu menyundul bola dari tendangan bebas Neymar pada menit ke-38.

Seperti yang dikutip CNN, sederet peluang tercipta, skor 3-0 bertahan cukup lama. Baru pada menit ke-80 gol kembali tercipta. Kali ini Messi yang mencatatkan nama di papan skor. 

Messi dengan mudah mencetak gol setelah Neymar membagi bola tepat di depan gawang.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Vs Myanmar dan Thailand Vs Vietnam

Enam menit berselang Messi mencetak gol kedua di laga ini. Gol yang spesial bagi Messi karena ini merupakan gol salto pertamanya.

Messi yang menerima umpan dari Leandro Paredes mengontrol bola dengan dada sambil membelakangi gawang dan langsung melepas tembakan salto dengan kaki kiri.

Kemenangan 5-0 atas Clermont membawa PSG memimpin klasemen sementara Ligue 1.

(***)

 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...