Haru Bupati Alfedri Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kabupaten Siak

Minggu, 07 Agustus 2022 | 18:59 WIB
Bupati Siak, Alfedri sambut jemaah haji Bupati Siak, Alfedri sambut jemaah haji

RIAU24.COM - Sebanyak 107 jemaah haji asal kabupaten Siak, subuh Sabtu pesawat yang di tumpangi Jemaah haji kabupaten Siak mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.

Baca Juga: Kaget Diberhentikan Polisi, Al Malah Dapat Ini Dari Ditlantas Polda Riau

Jemaah haji yang tergabung dalam kelompok terbang (keloter) 9 disambut Bupati Siak Alfedri di Embarkasi Haji Antara (EHA) Pekabaru untuk mengikuti acara pelepasan menuju daerah masing-masing Sabtu (6/8/2022).

Bupati Siak Alfedri saat melepas kepulangan jemaah haji kabupaten Siak untuk kembali ke masing-masing kecamatan, terlihat haru, bangga dan senang.

“Rasa syukur dan bangga jemaah haji kabupaten siak kembali ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat, tidak kurang satu apapun. Sebanyak 107 jemaah haji pergi dan pulang 107 juga”kata dia.

Alfedri mengucapkan selamat datang, selamat kembali ke daerah masing-masing berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Selamat datang kembali ke tanah air dan semoga menjadi haji yang mabrur, mohon tiada hentinya kita mendoakan kebaikan untuk kabupaten Siak yang kita cintai"harapnya.

Bupati Siak Alfedri sempat menemui salah seorang jemaah haji kabupaten Siak, dan salah seorang jemaah kabupaten Siak saat disambangi Bupati Alfedri menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya, kepada semua pihak, khususnya Bupati Siak atas pelayanan dan fasilitas diberikan.

Baca Juga: Danrem 031/WB Hadiri Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-77

“Dari mulai keberangkatan hingga kepulangan  Alhamdulillah kami diberi pelayanan yang baik oleh Pemkab Siak, semoga ini menjadi amal buat kita bersama."ucapnya. (Lin)

PenulisR24/lin


Loading...
Loading...