Bupati Inhil Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam Bersama Kwartir Cabang Pramuka Inhil

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:41 WIB
Saat ramah tamah dan jamuan Saat ramah tamah dan jamuan

RIAU24.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan menjamu Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir beserta rombongan dalam acara jamuan makan malam bersama dan ramah tamah sekaligus pelepasan kontingen Kwarcab Pramuka Inhil yang mengikuti Jambore Nasional XI, bertempat di kediaman rumah dinas Bupati Indragiri Hilir Jalan Kesehatan No. 1 Tembilahan, Rabu (10/08/2022) malam.

Baca Juga: Disdagtri Inhil Gelar Sidang Tera Ulang Alat UTTP

Ketua Kwarcab 04.02 Inhil, Drs  H. Junaidi Ismail dalam laporannya menyampaikan, kontinen pramuka yang dikirim mengikuti jambore nasional ini sudah melalui seleksi dan pemusatan latihan bersama. 

"Pada malam hari ini adik-adik kita dari penggalang, yang telah kita seleksi beberapa bulan yang lalu dan kami lakukan training center di Graha Pramuka Inhil, sesuai dengan ketentuan ketua pelaksana bahwa pada tahun ini masing-masing kwartir cabang diperkenankan mengutus para peserta sebanyak 8 orang putra dan 8 orang putri dengan 2 orang pendamping," jelas Junaidi. 

"Pada malam hari ini akan kita berangkatkan menuju bandara di jambi, dan besok akan di terbangkan ke jakarta untuk mengikuti Jambore Nasional XI di Bumi Perkemahan Cibubur pada tanggal 12 agustus mendatang," imbuhnya. 

Bupati HM. Wardan selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Inhil dalam arahannya mengatakan, atas nama pemerintah dan mewakili seluruh masyarakat Inhil turut menyertai keberangkatan adik-adik semua dengan diiringi doa.

"Jaga selalu kekompakan dan semoga diberi kemudahan dalam perjalanan dan diberikan keselamatan, mulai dari berangkat sampai dengan mengikuti kegiatan-kegiatan di Cibubur, dan kembali lagi ke Inhil" ungkap Bupati.

Baca Juga: Tokoh Pemuda Pulau Kijang Inhil Minta Pemerintah Cari Solusi Anjloknya Harga Kelapa dan Pinang

"Saya berharap setelah pulang dari Jambore Nasional ini agar kita mengaktifkan kembali kegiatan gelar senja di halaman kantor Bupati Inhil, dan nanti setiap tanggal 14 para pejabat dan ASN saya perintahkan berpakaian Pramuka dan pada sore hari nya kita adakan kegiatan gelar senja" tutup Bupati.*

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...