Nyesek! Kekasih Brigadir J Menangis Pilu, Vera: Tiga Tahun Abang di Jakarta Kita Gak Pernah Jumpa

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:26 WIB
Vera Simanjuntak, merupakan kekasih dari Brigadir J atau Novriansyah Yoshua Hutabarat /Tribun Manado - Tribunnews.com Vera Simanjuntak, merupakan kekasih dari Brigadir J atau Novriansyah Yoshua Hutabarat /Tribun Manado - Tribunnews.com

RIAU24.COM - Kasus pembunuhan yang diduga menjadi dalang utama dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Polri yaitu Irjen Pol Ferdy Sambo kepada Novriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga Brigadir J, termasuk kekasihnya Vera Maretha Simanjuntak.

Baca Juga: Perkembangan Kota Malang dari Penjajah Belanda hingga Jepang

Baru-baru ini beredar kembali sebuah video singkat yang memperlihatkan kekasih Brigadir J menangis pilu saat mengungkapkan isi hatinya di depan jenazah Brigadir J.

Dilihat dari video singkat yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada 11 Agustus 2022, terlihat kekasih Brigadir J yaitu Vera menangis sambil mengungkapkan isi hati yang dirasakannya di makam Brigadir J.

“Abang, dengarkan abang. Walaupun nggak bisa lagi kau dengar ini, tapi aku percaya Tuhan akan sampaikan kepadamu disana,” kata Vera, sambil menangis tersedu.

Diketahui, Brigadir J menjalin hubungan dengan kekasihnya Vera selama delapan tahun dan selama tiga tahun belum pernah berjumpa karena bertugas.

“Delapan tahun kita bersama ya bang, menjalin hubungan, tiga tahun abang di Jakarta kita nggak pernah jumpa,”ujar Vera.

Diakhir video, Vera tampak memberikan kado kepada almarhum karena itu merupakan hadiah yang pernah ia janjikan untuk diberikan kepada Brigadir J.

“Ini ada sedikit kado yang aku janjikan, aku udah whatsapp dan abang bilang makasih ya dek. Jadi ini aku kasih buat abang bawa,” sambungnya.

Sekedar informasi, Brigadir Nofriansyah Yosua atau disebut Brigadir J, meninggal dunia pada 8 Juli 2022 karena melakukan baku tembak dengan Irjen Pol Ferdy Sambo.

Baca Juga: Pesan Cinta dari Inul Darasista untuk Lesti Kejora atas Kasus KDRT 

Dikutip dari okezone.com, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumkan penetapan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Irjen Sambo sebagai tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Lebih lanjut, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto juga telah menyebut daftar keempat tersangka kasus Brigadir J adalah Bharada RE, Bripka RR, KM, dan Irjen FS.

(***)(dil)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...