Bahas Ini Hipematan Menggelar Audensi Bersama Bupati Bengkalis

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Bupati dan Mahasiswa Hipematan Bupati dan Mahasiswa Hipematan

RIAU24.COM -BENGKALIS - Bupati Kasmarni dan Wabup H Bagus Santoso menerima audiensi Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bantan (Hipematan), di Wisma Daerah Bengkalis, Selasa 16 Agustus 2022.

Audiensi tersebut, Zulkarnain selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa selain untuk mempererat silaturahmi pihaknya bersama Pemerintah Daerah Bengkalis, ingin menyampaikan 3 agenda acara. Pertama, bermaksud mengundang Bupati dan Wabup untuk hadir pada pelantikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bantan Bengkalis yang akan diagendakan pada 21 Agustus mendatang.

Baca Juga: HUT TNI ke 77, Khairul Umam Turut Ziarah Nasional Dimakam Pahlawan Kesuma Kesatria Bengkalis

Kedua, terkait persoalan Beasiswa yang ada di Dinas Pendidikan, kami mohon untuk diinformasikan dan Ketiga, kami ingin mengadakan kegiatan Pondok Baca, kami harap sekali Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat mensupport penuh kegiatan kami.

Menanggapi itu, Bupati Bengkalis menyambut baik silaturrahmi Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bantan ini, dan berharap adanya organisasi sebagai wadah untuk membantu, memberikan kritikan dan masukan yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis khususnya.

"Apalagi selama ini, kami juga menyadari Mahasiswa juga banyak berkontribusi pada pemerintah, untuk itu adik-adik dapat memainkan peranannya sebagai mahasiswa,"ungkap Bupati Kasmarni.

“Tidak hanya itu, terkait untuk beasiswa ini kami pemerintah juga sudah melaksanakan, baik itu dari Dinas Pendikan dan Bagian Kesra Setda Bengkalis,”ucapnya lagi.

Kasmarni membeberkan bahwa, untuk perbedaan beasiswa, jika dari Dinas Pendidikan diperuntukkan bagi yang berprestasi dan Bagian Kesra diperuntukkan untuk umum, ia berharap adik mahasiswa/i selalu mengintip informasi melalui media sosial, karena seleksi ini juga dilakukan secara terbuka.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Bahas Draf Rancangan Peraturan Bupati Tentang Berpakaian Bertanjak

"Untuk itu, kami harapkam keikutsertaan adik-adik dalam menyampaikan program kami ke tingkat bawah agar masyarakat lainnya juga mengetahui. Sedangkan terkait pondok baca ini, kami harap adik-adik dapat menkoordinasikan Ke Dipersip Bengkalis karena di sana banyak dilaksanakan beberapa kegiatan,"pungkasnya

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...