Robert Lewandowski Gagal Cetak Gol di Kandang Mantan Klubnya

Kamis, 15 September 2022 | 09:39 WIB
 Robert Lewandowski Gagal Cetak Gol di Kandang Mantan Klubnya Robert Lewandowski Gagal Cetak Gol di Kandang Mantan Klubnya

RIAU24.COM - Dua punggawa The Bavarian, Jamal Musiala dan Manuel Neuer berkomentar terkait penampilan mantan rekan setimnya yaitu, Robert Lewandowski yang saat ini membela Barcelona.

Baca Juga: Kontrak Pelatih Shin Tae-Yong Kabarnya Akan Diperpanjang PSSI

Hal tersebut lantaran Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 kala menjamu Barcelona dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Pemain muda milik Bayern itu gagal mencetak gol di gawang mantan klub sebelumnya, Jamal Musiala mengungkapkan pendapatnya terkait tumpulnya Lewandowski dalam laga tersebut.

“Itu [kegagalan mencetak gol] terjadi pada setiap pemain. Dia memiliki peluang, terkadang berhasil, terkadang tidak," ujar Musiala.

Kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer juga mengungkapkan mengapa Lewandowski tidak mampu mencetak gol ke gawangnya. Menurutnya, timnya menampilkan performa bertahan yang kuat untuk meredam serangan dari para pemain Barcelona, termasuk Lewandowski.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Salah Satunya dari Klub Tiongkok!

"Anda banyak berperan sebagai striker, terutama ketika Anda mengenal lawan Anda dengan sangat baik. Namun, para pemain bertahan kami juga mengenalnya dengan sangat baik. Keberuntungan sama sekali tidak berpihak pada Lewy dalam situasi yang menentukan. Dan itu adalah keberuntungan kami dalam hal ini. Tapi selain itu, kami juga menampilkan performa bertahan yang kuat," tutur mantan kiper Schalke tersebut.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...