8 Buruh Tewas Setelah Lift Gedung yang Sedang Dibangun Jatuh di Ahmedabad

Kamis, 15 September 2022 | 11:27 WIB
8 Buruh Tewas Setelah Lift Gedung yang Sedang Dibangun Jatuh di Ahmedabad 8 Buruh Tewas Setelah Lift Gedung yang Sedang Dibangun Jatuh di Ahmedabad

RIAU24.COM - Sebanyak delapan pekerja tewas setelah lift sebuah gedung yang sedang dibangun jatuh di kota Ahmedabad, Gujarat, Rabu, 14 September 2022. 

Bangunan itu sedang dibangun di dekat kampus Universitas Gujarat. "Penyelidikan awal telah mengungkapkan lift yang membawa para pekerja jatuh ke tanah dari lantai tujuh, menewaskan delapan pekerja," kata Wakil Komisaris Polisi, Zona 1, Lavina Sinha.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

“Saat kecelakaan tujuh pekerja berada di dalam lift yang digunakan untuk mengangkut berbagai material. Lift jatuh dari lantai tujuh pada Rabu pagi. Buruh bekerja di ruang lift,” kata Mahendra, seorang saksi mata dan buruh di lokasi. 

Dia mengatakan kepada media bahwa semua buruh berasal dari distrik Panchmahal. 

Perusahaan Kota Ahmedabad mengatakan insiden itu akan diselidiki dan tindakan terhadap pembangun yang bertanggung jawab akan diambil.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Hitesh Barot, Ketua Komite Tetap Perusahaan Kota Ahmedabad mengatakan kepada media bahwa semua aspek tindakan keselamatan akan diselidiki, dan jika pembangun ditemukan bertanggung jawab, tindakan yang sesuai akan diambil terhadap dia atau perusahaan. Polisi juga melakukan penyelidikan secara paralel.  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...