Kapolres Inhil Kunker ke Mapolsek Batang Tuaka

Kamis, 15 September 2022 | 15:49 WIB
Kapolres Inhil tiba di Mapolsek Tuaka Kapolres Inhil tiba di Mapolsek Tuaka

RIAU24.COM - Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Batang Tuaka, sekaligus menyerah bantuan sosial bagai masyarakat setempat. 

Baca Juga: Gandeng BP Jamsostek, Kadin Inhil Fasilitasi Nelayan Dapatkan Perlindungan kerja

Kunjungan kerja Kapolres Inhil disambut Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan yang didampingi oleh para perwira serta bintara Polsek Batang Tuaka.

AKBP Norhayat mengingatkan kepada seluruh personel Polsek bahwasanya segala bentuk tugas Kepolisian melekat pada diri masing-masing anggota.

"Oleh karena itu harus paham, penegakan hukum bukan hanya dilakukan oleh Reserse saja namun dapat dilakukan oleh semua anggota sesuai dengan SOP yang berlaku," ujarnya, Selasa 13 September 2022. 

Kapolres menuturkan tidak ada yang mengetahui sampai kapan berdinas menjadi seorang Polri, akankah berakhir karena masa dinas atau sebab berakhirnya usia. 

"Untuk itu selama masih berdinas, diingatkan agar para Personel selalu berbuat baik, jangan melalaikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, dan hindari pelanggaran yang dapat membuat buruk nama baik institusi Polri," pesannya.

Ia mengingatkan personel Polsek agar selalu siapsiaga dan waspada dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kami menghimbau agar personel Polsek selalu menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan Tiga Pilar, para Tokoh Agama, tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Batang Tuaka," imbaunya.

Kapolres Inhil tak lupa memberi motivasi kepada personel Polsek agar selalu semangat dalam pelaksanaaan tugas serta mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawab, sehingga dapat meningkatkan kinerja pribadi Personel masing-masing.

Pada kesempatan silaturahmi itu, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap masyarakat kurang mampu di Kecamatan Batang Tuaka dengan harapan dapat sedikit membantu Kebutuhan sehari-hari di tengah naiknya BBM di Indonesia.

Baca Juga: YMI dan Nelayan Kepiting di Sapat Tutup Parit Tiga Bulan untuk Tangkapan Lebih Besar

Setelah pelaksanaan kunjungan kerja ke Mapolsek Batang Tuaka Kapolres Inhil menyempatkan untuk bersilahturahmi dan tatap muka bersama para Tokoh Masyarakat Batang Tuaka di kediaman salah satu tokoh masyarakat yakni Sudomo Wijaya/Akuy.*

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...