Bazar Meriahkan MTQ ke 18 Tingkat Kecamatan Pinggir Dibuka Bupati Kasmarni

Jumat, 16 September 2022 | 22:40 WIB
Bupati Kasmarni Bupati Kasmarni

RIAU24.COM -BENGKALIS - Sebelas stand bazar ikut meramaikan dan memeriahkan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-18 tingkat Kecamatan Pinggir, Jum'at 16 September 2022 malam.

Peresmian stand bazar dilaksanakan sebelum diresmikannya pembukaan MTQ oleh Bupati Kasmarni tersebut diawali dengan pengguntingan pita yang disaksikan langsung Bupati Bengkalis ke-14 periode 2016-2021 Amril Mukminin, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Anggota DPRD Bengkalis Al-Azmi dan Adihan, Sekda Bengkalis H Bustami HY, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juwita, Plt Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Plt Ketua TP-PKK Kecamatan Pinggir Wieke Ariesta.

Baca Juga: Dandim 0303 Bengkalis Pimpin Sertijab Satuan Personil Kodim

Usai pengguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan stand bazar yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Pinggir. Adapun stand yang memeriahkan tersebut terdiri dari satu stand Kecamatan, dua Kelurahan dan delapan Desa se-Kecamatan Pinggir.

Bupati Kasmarni mengatakan dengan adanya Bazar yang beraneka macam sajian dilokasi MTQ, akan memudahkan peserta dan pengunjung bila memerlukan sesuatu.

"Sajian yang ditampilkan sangat kreatif mulai dari kerajinan tangan ibuk-ibuk PKK serta hasil perkebunan masyarakat, semoga ini menjadi langkah awal mendongkrak perekonomian masyarakat," ujar Bupati.

Baca Juga: Anggota DPRD Bengkalis Febriza Luwu Lepas Pawai Ta'aruf MTQ ke V Tingkat Kecamatan Bandar Laksamana

Bupati Kasmarni dikesempatan tersebut juga memberikan semangat kepada ibu-ibu PKK untuk terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menjalankan program PKK dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...