Leonardo DiCaprio akan Muncul di Musim Mendatang 'Squid Game', Benarkah?

Minggu, 18 September 2022 | 00:40 WIB
Leonardo DiCaprio dirumorkan akan muncul di musim mendatang 'Squid Game' /AFP Leonardo DiCaprio dirumorkan akan muncul di musim mendatang 'Squid Game' /AFP

RIAU24.COM - Hit global pemenang Emmy, 'Squid Game' dapat menampilkan Leonardo DiCaprio di musim pertunjukan mendatang, kata penulis-sutradara seri Hwang Dong-hyuk.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

Menurut Variety, baru-baru ini, selama konferensi pers ucapan selamat di Seoul, ditanya apakah ada aktor Hollywood terkenal yang akan membintangi 'Squid Game' season 2.

Menjawab hal ini, Hwang berkata, "Tidak akan ada aktor Hollywood yang dikenal di Musim 2. Itu tidak ada dalam rencana dan jika panggungnya berubah, mungkin di Musim 3 tetapi untuk Musim 2, itu masih diatur di Korea. Leonardo DiCaprio memang mengatakan dia penggemar berat 'Squid Game', jadi mungkin jika waktu atau kesempatan memungkinkan, kami dapat memintanya untuk bergabung dengan game tersebut."

Hwang mengonfirmasi musim kedua acara hit global ini akan mulai syuting pada tahun 2023 dan rilis pada tahun 2024.

"Kami akan mulai syuting Musim 2 tahun depan dan akan dirilis tahun depan," kata Hwang, menambahkan bahwa musim mendatang akan melihat peningkatan anggaran produksi dan permainan yang akan dimainkan di musim ini telah dikonfirmasi.

Tim 'Squid Game' tampil dengan kekuatannya pada jumpa pers untuk merayakan kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya di Emmy Awards, kecuali pemenang aktor utama Lee Jung-jae, lapor Variety.

'Squid Game', yang menjadi acara yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Netflix setelah debutnya pada September 2021, adalah acara non-bahasa Inggris pertama yang dinominasikan dalam kategori drama utama. Secara total, acara tersebut mendapat 14 nominasi tahun ini, menurut E! Berita.

Ini menceritakan kisah individu yang kekurangan uang yang bersaing dalam permainan anak-anak untuk mendapatkan kesempatan memenangkan sejumlah besar uang tetapi bagi yang kalah, kematian adalah satu-satunya pilihan.

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Selain penghargaan dari Golden Globes dan Screen Actors Guild Awards, 'Squid Games' mengumpulkan 14 nominasi Emmy Award dan memiliki enam kemenangan bersejarah.

(***)

PenulisR24/tya


Loading...
Loading...