Priyanka Chopra Ungkap Bagaimana Operasi Hidung yang Rusak Mengubah Penampilannya Selamanya

Senin, 19 September 2022 | 10:36 WIB
Priyanka Chopra Ungkap Bagaimana Operasi Hidung yang Rusak Mengubah Penampilannya Selamanya Priyanka Chopra Ungkap Bagaimana Operasi Hidung yang Rusak Mengubah Penampilannya Selamanya

RIAU24.COM - Artis cantik Bollywood, Priyanka Chopra tidak hanya dikenal karena aktingnya, tetapi juga karena sikapnya yang berani dan sifatnya yang blak-blakan.  Namun baru-baru ini, artis Priyanka Chopra merana! Operasi hidung berhasil merusak wajah cantiknya.

Priyanka Chopra adalah mantan ratu kecantikan, yang kemudian banting setir ke dunia akting setelah memenangkan kontes Miss World 2000. 

Priyanka Chopra juga salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India yang telah sukses berkarir di dunia internasional.

Baca Juga: Lima Orang Tewas Saat Topan Noru Melanda Filipina Utara

Priyanka Chopra berhasil menerima Padma Shri yang bergengsi hingga masuk dalam daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia versi Forbes.

Tak hanya itu, Priyanka Chopra juga mendominasi dunia dengan karyanya.

Aktris Priyanka Chopra baru-baru ini merilis memoarnya yang telah lama ditunggu-tunggu berjudul ' Unfinished ' di mana dia telah berbagi banyak kisah pribadi yang tidak diketahui oleh para penggemarnya. 

Priyanka Chopra mencurahkan isi hatinya dalam memoar dan melanjutkan untuk berbicara tentang beberapa pengalaman paling tidak menyenangkan dalam hidupnya.

Dalam salah satu bab dari memoar yang belum selesai, aktris Quantico tersebut berbicara tentang operasi hidungnya yang gagal dan mengungkapkan bagaimana dia menghadapi situasi yang mengerikan. 

Dalam salah satu bab dari memoar 'Unfinished', aktris Quantico berbicara tentang operasi hidungnya yang gagal dan mengungkapkan bagaimana dia menghadapi situasi yang mengerikan. 

Priyanka Chopra atau yang kerap dipanggil PeeCee mengatakan bahwa dia merasa polipektomi adalah prosedur yang cukup rutin, tetapi dokter secara tidak sengaja mencukur pangkal hidungnya sehingga membuatnya hancur dan ngeri.

Berbicara tentang bagaimana operasi hidung yang salah hingga akhirnya mengubah penampilannya, aktris Priyanka Chopra Jonas menulis dalam bukunya, "Saya mengalami kesulitan bernapas. Ini adalah masalah yang tidak dapat diabaikan oleh penderita asma. Saya akhirnya menemui dokter yang direkomendasikan oleh seorang teman keluarga, yang menemukan polip di rongga hidung saya yang perlu diangkat melalui pembedahan."

“Saat melakukan polip, dokter juga secara tidak sengaja mencukur pangkal hidung saya. Ketika tiba saatnya untuk melepas perban dan kondisi hidung saya terungkap, ibu saya dan saya sendiri pun merasa ngeri. Hidung asli saya hilang. Wajahku terlihat sangat berbeda. Aku seperti bukan aku lagi," lanjut aktris itu dalam memoarnya.

Baca Juga: Korban Tewas Dalam Tragedi Kapal Bangladesh Meningkat Menjadi 32 Orang Sementara Puluhan Lainnya Menghilang

Model berusia 40 tahun itu lebih lanjut mengungkapkan bahwa dia sangat terpukul setelah operasi hidung yang gagal. 

Dia mengatakan bahwa setiap kali dia melihat ke cermin, dia merasa seperti orang asing sedang melihat ke arahnya.

"Saya tidak berpikir ini diri saya. Saya ingat media memberi saya julukan 'Plastic Chopra' setelah operasi saya," tulis PeeCee. 

Namun, kemudian Priyanka memilih operasi korektif untuk memperbaiki kerusakan pada hidungnya selama polipektomi.

Di bidang pekerjaan, Priyanka Chopra siap untuk membuat comeback di Bollywood dengan 'Jee Le Zaara' karya Farhan Akhtar.

Film ini juga akan menampilkan dua aktris Bollywood paling populer - bintang Brahmastra Alia Bhatt, yang telah mengantongi film lain dengan SS Rajamouli setelah RRR, dan Katrina Kaif, yang selanjutnya akan terlihat di Tiger 3 setelah pernikahan dongeng dengan Vicky Kaushal .

Priyanka Chopra juga akan bermain di 'Citadel' a Series yang disebut-sebut sebagai film termahal kedua setelah serial film populer 'The Lord Of The Rings.'  ***

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...