Ditinggal Sendiri, Bocah 3 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru, Polisi Periksa Ortu

Senin, 19 September 2022 | 12:02 WIB
Tempat kejadian perkara. Tempat kejadian perkara.

RIAU24.COM - Kejadian tragis terjadi di Hotel Grand Central di Kota Pekanbaru, Senin 19 September 2022, sekitar dini hari tadi. Seorang bocah laki-laki berusia tiga tahun meningga dunia usai terjatuh dari lantai tiga tempat orangtuanya menginap.

MG yang barusia tiga tahun, meregang nyawa setelah menghantam lantai. Tubuhnya ditemukan di dekat portal akses masuk samping Hotel Grand Central Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar jam 03.30 WIB, Senin dinihari. Tragisnya lagi, kedua orangtua MG sedang tidak berada di kamarnya, ketika peristiwa berlangsung.

"Kita sedang periksa dan minta keterangan kedua orangtua," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi dihubungi melaluo ponselnya.

"Orangtuanya sedang tidak berada di kamar, ini yang sedang kita periksa, ke mana mereka. Dugaannya anaknya itu ditinggal di dalam kamar, sambung dia.

Tubuh korban ditemukan pertama kali pleh sekuriti hotel, yang awalnya mendengar ada sesuatu jatuh. Ketika dicek ternyata didapati tubuh bocah malang itu dalam kondisi tergeletak.

Ketika ditemukan, MG masih bernyawa. Petugas pun langsung menolongnya dengan membawa Balita itu ke rumah sakit terdekat. Namun apa daya, nyawanya akhirnya tak tertolong lagi dan meninggal dunia.

Kepolisian yang mendapat laporan tersebut telah meminta keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kombes Pria Budi pun menyayangkan kejadian itu, apalagi Balita ditinggal sendirian di kamar hotel.

PenulisR24/hadi


Loading...
Loading...