Ini Alasan Ortu Tinggalkan Balitanya Hingga Akhirnya Tewas Jatuh dari Lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru

Senin, 19 September 2022 | 13:58 WIB
Polisi lakukan olah TKP Polisi lakukan olah TKP

RIAU24.COM - Satreskrim Polresta Pekanbaru, masih menyelidiki terkait tewasnya MG, bocah usia tiga tahun yang diduga terjatuh dari lantai tiga Hotel Grand Central Pekanbaru. Balita tersebut meninggal lantaran diduga ke luar lewat jendela kamar lalu jatuh.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan dikonfirmasi pada Senin 19 September 2022 siang mengatakan, kedua orangtua MG turut dimintai keterangan. Sebab saat kejadian keduanya sedang tidak berada di kamar hotel. Adapun peristiwanya terjadi sekitar jam 03.30 WIB.

"Itu masih kita dalami, apakah ada dugaan kelalaian. Kalau pengakuan orangtuanya mereka pergi karena ada urusan," kata Andrie. Terkait urusan apa, masih didalami pihak berwajib. "Keperluannya apa masih didalami, cuma mereka bilang ada keperluan," jawabnya.

Adapun kedua orangtua korban, masing-masing berinisial MR (22 tahun) dan OR (23 tahun). Mereka tidak berada di kamar hotel saat peristiwa berlangsung. Saat itu Balita malang tersebut sendirian di kamar karena ditinggal MR dan OR.

Kejadian diketahui pertama kali oleh sekuriti hotel yang mendengar suara jatuh persisnya di akses masuk samping Grand Central Pekanbaru. Saat dilihat, ternyata tubuh MG sudah terkulai. Petugas pun bergegas membawanya ke rumah sakit terdekat. Nahas, nyawa Balita itu tak tertolong dan meninggal dunia.

PenulisR24/hadi


Loading...
Loading...