Bupati Inhil HM Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Persiben Cup Benteng tahun 2022

Senin, 19 September 2022 | 23:11 WIB
Bupati HM Wardan dalam sambutannya Bupati HM Wardan dalam sambutannya

RIAU24.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP menghadiri sekaligus menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Persiben Cup Benteng Tahun 2022 pada Jum'at (16/09/2022) sore.

Turnamen sepak bola yang dipusatkan di Lapangan Panglima Tengku Sulung Kelurahan Benteng Kecamatan Sungai Batang tersebut diikuti sebanyak 53 Tim dengan partai puncak Tim PSPA Tembilahan berhadapan dengan Tim Andi Colection Tembilahan dengan skor akhir 2-1 atas kemenangan dari Tim Andi Colection yang meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 17 juta.

Hadir dalam kesempatan, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Kadis Parporabud Inhil, Ketua Koni Inhil, Ketua PSSI Inhil, Camat Enok, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Benteng serta para panitia pelakasana.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana, para peserta dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola Persiben Cup 2022 ini.

Bupati juga turut mengucapkan selamat kepada para peserta yang menjadi juara. "Semoga prestasi yang dicapai tidak membuat cepat berpuas diri, akan tetapi bisa dipertahankan dengan baik serta lebih ditingkatkan lagi sehingga ke depan dapat mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi," tambahnya

Bupati berharap selain tetap menjunjung tinggi sportivitas kegiatan olahraga ini juga bisa  menghibur kita semua, serta dapat memberikan pengaruh positif khususnya sebagai wadah untuk memperkokoh jalinan silaturrahim, kebersamaan dan persaudaraan pada masyarakat Inhil khususnya yang berada di Kelurahan Benteng dan sekitarnya.

Terakhir, Bupati HM Wardan akan memprogramkan bantuan di tahun 2023 mendatang untuk perbaikan lapangan sepak bola Panglima Tengku Sulung yang kondisinya terlihat memprihatinkan tersebut.*

PenulisR24/rgo


Loading...
Loading...