Charlie Puth Comeback dengan Karya yang Paling 'Personal' Dari Sisi Dirinya 

Rabu, 21 September 2022 | 08:21 WIB
Charlie Puth Musisi Asal Amerika Serikat yang kemarin Feat dengan Jung Kook BTS dengan Judul Lagu 'Lefr and Right' (Photo: Twitter) Charlie Puth Musisi Asal Amerika Serikat yang kemarin Feat dengan Jung Kook BTS dengan Judul Lagu 'Lefr and Right' (Photo: Twitter)

RIAU24.COM - Penyanyi-penulis lagu Charlie Puth menggambarkan album studio barunya sebagai karya yang paling "personal" sejauh ini. Album berjudul Charlie tersebut akan rilis pada 7 Oktober 2022.

Puth mengakui, meskipun karya ini memang cukup klise, tetapi album tersebut paling dekat dengan hatinya. Penyanyi berusia 30 tahun itu menyebut bahwa dia telah menuangkan banyak hal pribadi ke dalamnya.

Baca Juga: Rumor Raja Charles III Berencana Mengasingkan Pangeran Harry

"Mungkin agak klise bagi seorang seniman berkata, 'Oh ini adalah karya saya yang paling personal'. Tapi bagi saya memang begitu, karena saya tidak pernah melakukannya sebelumnya di karya-karya terdahulu," kata Puth, dilansir Ace Showbiz, Selasa (20/9/2022).

Puth terlihat berpose dengan latar belakang putih dengan catatan musik di belakangnya. Pelantun "Attention" itu menjelaskan bahwa karya seni tersebut "berbicara untuk dirinya sendiri."

"Maksud saya, sampul album juga berbicara untuk dirinya sendiri. Semua pemikiran kecil dan keluar dari kepala dan catatan saya," ujar Puth yang belum lama ini berkolaborasi dengan Jungkook BTS dalam lagu "Left and Right".

Baca Juga: Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II Diterbitkan, Ungkap Penyebab dan Waktu Meninggal

Puth mencontohkan lagu berjudul "Smells Like Me" dan "There's a First Time For Everything". Dia mengharapkan pendengar dapat membayangkan banyak tempat ketika membaca judul-judul lagu itu.

"Saya juga ingin orang-orang mengenalnya seperti mereka pernah mendengarnya sebelumnya. Seluruh album ini diproduksi oleh saya, saya menulisnya dengan sekelompok kecil orang," kata Puth.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...