Jadi Artis Wanita Pertama!, IU Bikin Penonton Terpesona saat Konser di Jamsil Olympic Stadium Seoul, Netizen: Dia Sangat Cantik! 

Rabu, 21 September 2022 | 09:39 WIB
Potret IU dengan Busana Bak Sang Ratu (Photo: Twitter) Potret IU dengan Busana Bak Sang Ratu (Photo: Twitter)

RIAU24.COM - Musisi asal Korea Selatan IU, membuat semua orang kagum dan terpesona dengan penampilannya yang cantik di konsernya baru-baru ini yang diadakan di Stadion Olimpiade Jamsil Seoul. 

Pada 17-18 September KST, IU memecahkan rekor sebagai penyanyi wanita pertama yang pernah tampil di Seoul Jamsil Olympic Stadium. 

Baca Juga: Benarkah Brad Pitt dan Emily Ratajkowski Berkencan? Simak Faktanya
 

Hal tersebut mendapatkan banyak perhatian dari warganet dan juga pengamat K-Pop. Menyusul dengan perilisan foto-foto berkualitas tinggi dari IU selama konsernya 'The Golden Hour', penampilan rambut dan rias wajah IU, serta pakaiannya menarik perhatian banyak netizen. 

Dari jaket pas, gaun berhiaskan permata dan bunga, hingga kemeja flanel kasual dan celana olahraga. 

IU dengan sempurna menampilkan banyak penampilan berbeda saat tampil di atas panggung dan membuat banyak orang terkesan dengan kecantikannya yang seperti demi. 

Baca Juga: Mendiang Alan Rickman, Pemain Karakter Snape Ungkap Pernah Berencana Untuk Berhenti dari Harry Potter

Dalam konsernya tepatnya pada hari kedua, IU membuat pengumuman sebelum menapilkan laguu hitnya "Palette". IU mengatakan, "Hari ini adalah hari kelulusan dari sebuah lagu yang sangat saya cintai. Saya menulis dan menyusun lagu ini ketika saya berusia 25 tahun, dan itu adalah lagu yang saya hargai dan nyanyikan di atas panggung. Tetapi setelah hari ini, Saya berencana untuk meninggalkan lagu ini dengan Jieun yang berusia 25 tahun. Tanpa saya sadari, saya sekarang telah mencapai usia 30 tahun, jadi saya berharap dapat bertemu dengan lagu-lagu yang lebih berharga di usia ini."

IU melanjutkan, "Saya merasa bahwa tidak adsa alasan bagi saya untuk memgang lagu ini tanpa menjelaskannya. Jadi setelah hari ini, lagu ini akan diturunkan dari daftar lagu yang akan datang." 

IU menambahkan dengan bercanda,"Saya sekarang berusia 30 tahun. Saya menyanyikan lagu ini ketika saya berusia 18 tahun. Liriknya berbunti, 'I Like Oppa', tapi saya tidak tahu apakah ada banyak oppa di sekitar lagi. Itu adalah sebuah lagu yang bisa saya sebut sebagai salh satu hits terbesar saya, dan lagu yang membawa saya pada ketenaran. Saya menyanyikan berkali-kali di berbagai panggung, dan saya memiliki begitu banyak kenangan dengannya. Tapi mulai sekarang, lagu ini tidak akan ada di daftar lagu yang akan datang untuk sementara waktu." 

Berikut beberapa komentar netizen mengutip dari Allkpop:

"Saya pergi ke kedua konser, dan dia benar-benar hanya seorang putri dan ratu," ucap netizen.

"Peri seperti itu,.. Aku suka rambut dan riasannya TTT," ujar netizen. 

"Dia sangat cantik, Wow, aku sangat kagum," kata netizen. 

"Dia melakukan segalanya.. putri, peri, malaikat, ratu dan raja," ujar netizen.

"TTTTT Nona peri, kamu sangat cantik! Aku juga menyukai pakaian encore gandanya," ucap netizen.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...