Anggota DPRD Bengkalis Hadiri Pelantikan Pengurus IKA-ROHIL

Senin, 26 September 2022 | 12:36 WIB
Syaiful Ardi bersama pengiurus Ika Rohil Syaiful Ardi bersama pengiurus Ika Rohil

RIAU24.COM -BENGKALIS - Pimpinan beserta Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis mengikuti serangkaian acara pelaksanaan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Rokan Hilir (IKA-ROHIL) Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Minggu 25 September 2022 kemarin.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Gelar Apel Hari Guru Nasional ke 77

Serangkaian acara pelantikan IKA-ROHIL berlangsung meriah dengan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis beserta jajaran dan juga Bupati Rokan Hilir beserta jajaran serta anggota DPRD provinsi dan anggota DPRD Rokan Hilir.

H. Aready yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis dilantik oleh Bupati Rokan Hilir sebagai Ketua IKA-ROHIL Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027.

Syaiful Ardi dalam wawancara mengucapkan selamat dan tahniah kepada kepengurusan IKA-ROHIL yang terpilih Periode 2022-2027.

Baca Juga: Asisten Pemerintahan Pemkab Bengkalis Ikuti Secara Virtual Rapurna TMMD ke 43

“Mudah-mudahan kepengurusan yang baru dilantik bisa membangun komunikasi yang baik bersama IKA-IKA yang lain, dan juga dengan adanya IKA-ROHIL kedepannya dapat juga terbentuk IKA-IKA lainnya di kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Bengkalis,"ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...