Wanita Inggris Ini Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit Selama Berhari-hari, Setelah Chihuahua Buang Kotoran di Wajah dan Mulutnya

Rabu, 28 September 2022 | 10:44 WIB
Wanita Inggris Ini Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit Selama Berhari-hari, Setelah Chihuahua Buang Kotoran di Wajah dan Mulutnya Wanita Inggris Ini Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit Selama Berhari-hari, Setelah Chihuahua Buang Kotoran di Wajah dan Mulutnya

RIAU24.COM Anjing jelas merupakan sahabat terbaik manusia, tetapi hewan terkadang tidak memiliki kapasitas untuk memahami apa yang bisa dan tidak bisa mereka lakukan.

Baru-baru ini, seorang wanita di Inggris mendapat pelajaran tentang cara yang keras (dan menjijikkan) ketika dia sedang tidur siang. Seekor Chihuahua milik putrinya memutuskan untuk buang air besar tepat di wajahnya , dan seperti yang diharapkan, sebagian masuk ke mulutnya.

2 Swns Dog Poo 04

Baca Juga: Jangan Sampai Terlewat, Penuhi 6 Nutrisi yang Dibutuhkan Tubuh agar Tetap Sehat

"Saya bisa merasakan sesuatu disemprotkan ke mulut saya dan saya segera bergegas ke toilet untuk mencucinya," kata wanita itu.

Meskipun beberapa kali mencoba untuk membersihkannya, wanita itu mengakui bahwa pengalaman itu mengerikan karena dia masih tidak bisa menghilangkan bau mengerikan dari mulutnya, bahkan beberapa jam setelah itu terjadi. 

Chihuahua, yang bernama Belle, telah menderita diare dan diberi antibiotik sebelum kejadian. Sayangnya, wanita itu mulai menunjukkan gejala yang sama dan paramedis segera dipanggil untuk menyelamatkan.

Paramedis awalnya memberinya beberapa obat penghilang rasa sakit dan memintanya untuk minum banyak cairan tetapi tidak berhasil. Kondisinya menjadi lebih kritis. 

48 jam kemudian, dia dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan lebih lanjut. Dilaporkan bahwa tubuhnya kehilangan banyak cairan karena diare dan ginjalnya menyusut hingga setengahnya!

Baca Juga: 3 Jenis Susu Formula, Bebelac Menjadi Favorit

5 Swns Dog Poo 01

Selama dia tinggal di rumah sakit, wanita itu hampir tidak bisa makan apa pun karena dia menderita kram yang serius. Dia mengatakan bahwa "dia hampir tidak bisa merasakan seluruh tubuhnya."

Dokter memastikan bahwa dia menderita infeksi pada saluran pencernaan. Untungnya, wanita dan Belle telah pulih.

1 Swns Dog Poo 02

Ini benar-benar pengalaman yang tidak seorang pun ingin "rasa". Terlepas dari itu, jika itu terjadi pada salah satu dari Anda yang memiliki teman berbulu, dapatkan perhatian medis segera untuk menghindari konsekuensi yang tidak diinginkan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...