Danrem 031/WB Hadiri Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka HUT TNI Ke-77

Kamis, 29 September 2022 | 18:53 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Pekanbaru - Bertempat di Gedung Serba Guna Yonko 462 Kopasgat Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung S.A.P bersama Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena menghadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI  Tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady, Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Gelar Unjuk Rasa, Masyarakat Manggala Sakti Minta Gubernur Riau dan KLHK Tindak Oknum Penjual Tanah Kelompok Tani

Kegiatan Baksos Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI pada tanggal 05 Oktober 2022 yang diselenggarakan oleh Sikes Lanud RSN bekerja sama dengan PMI Pekanbaru.

"Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa TNI sangat mencintai rakyat. Sesuai dengan tema HUT TNI ke 77 yaitu "TNI ADALAH KITA”, TNI akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat untuk mengatasi kesulitan rakyat yang menjadi implementasi dari isi 8 wajib TNI," ujarnya.

Baca Juga: Selain Hand Sprayer, Petani di Riau Butuh Combine untuk Panen

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I BB , Pengurus Jalasenastri Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, perwakilan Seluruh unsur forkopimda riau dan tamu undangan lainya.

PenulisR24/amri


Loading...
Loading...