Erling Haaland Menjadi Sosok yang Merubah Posisi Manchester City

Senin, 03 Oktober 2022 | 12:58 WIB
 Erling Haaland Menjadi Sosok yang Merubah Posisi Manchester City Erling Haaland Menjadi Sosok yang Merubah Posisi Manchester City

RIAU24.COM - Man City menambah torehan hasil kemenangannya setelah menundukkan Setan Merah pada laga ke-8 nya. Pertandingan Derby Manchester dimenangkan oleh Manchester City pada lanjutan Liga utama Inggris.

Baca Juga: Pelatih Herve Renanrd Dorong Pemain Arab Saudi Buat Sejarah di Qatar 

Diantara pemain yang tampil cukup mengesankan hingga Manchester City menaklukkan Man. United adalah Erling Haaland.

Penyerang muda berumur 22 tahun ini tampil menjadi pemain subur di awal musim 2022, tak hanya itu kedatangannya cukup menggembirakan bagi pendukung Citizen.

Pemain yang berposisi penyerang murni asal Norwegia Erling Haaland memecahkan rekor baru, hal itu lantaran Haaland mencetak hat-trick tiga kali berturut turut di kandang.

Cukup fantastis bagi Erling Haaland dengan menjadi pemegang gol terbanyak saat ini dengan empat belas gol dan mungkin akan terus bertambah.

Sejauh ini telah terhitung 9 gol dihasilkan dari empat laga kandang diajang Liga musim ini.

Baca Juga: Daftar Tim yang Sudah Dipastikan Lolos dan Tersingkir di Piala Dunia 2022 Qatar 

Bukan hanya itu, penyerang asal timnas Norwegia ini pun menjadi pemain pertama The Citizen yang mencetak hattrick pada Derby Manchester.

Dengan laga yang dimenangkan, Citizen mampu memperkecil jarak pemuncak klasemen sementara Arsenal hanya satu poin.

Saat ini Manchester City tetap berada diposisi kedua Liga Utama Inggris dengan koleksi poin 20 dari 8 jumlah laga yang dihadapi.

Sedangkan Manchester United turun ke posisi 6 klasemen sementara dengan meraih 12 poin dari jumlah 7 pertandingan yang sudah dihadapi.

PenulisR24/int


Loading...
Loading...