Anggota Komisi I DPRD Bengkalis Turut Memeriahkan HAN di Kecamatan Bukit Batu

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:11 WIB
Anggota DPRD Bengkalis Anggota DPRD Bengkalis

RIAU24.COM -BENGKALIS - Anggota komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Zuhandi menghadiri kegiatan memeriahkan Hari Anak Nasional (HAN) yang dilaksanakan di Kantor Camat Bukit Batu diikuti oleh anak-anak Sekolah PAUD dan TK yang ada di Kecamatan Bukit Batu, Selasa 4 Oktober 2022 kemarin.

Turut hadir dalam pawai Hari Anak Nasional guru - guru PAUD dan TK, Camat Bukit Batu Acil Esyno, S.STP, M.Si, Ketua TP PKK Bukit Batu Diana Rita, Korwilcam Bukit Batu.

Baca Juga: Reward Pengungkapan Kasus Narkoba dan Juara PON Papua, Berikut Amanat Kapolres Bengkalis

Peringatan Hari Anak Nasional diisi dengan pawai budaya yang diikuti oleh anak - anak TK maupun PAUD se Kecamatan Bukit Batu, dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kecamatan Bukit Batu sekaligus menjabat Bunda PAUD Diana Rita, menyampaikan bahwa peringatan Hari Anak Nasional ini hendaknya menjadi momentum untuk terus mengajak seluruh komponen bangsa baik orang tua, keluarga, masyarakat, media masa.

Disamping itu, serta pemerintah dan Negara untuk melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak utamanya anak - anak di Kecamatan Bukit Batu.

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli, itu merupakan momentum untuk meningkatkan peran dari masyarakat dalam menyelenggarakan pembinaan serta perlindungan bagi anak,"ungkap Diana.

Baca Juga: Bupati Kasmarni Serahkan Penghargaan Kepada 105 Personel Kepolisian dan Imigrasi

Disamping itu Zuhandi Dapil Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana sangat antusias dalam mengikuti kegiatan anak nasional tersebut dengan tujuan membangkitkan motivasi dan dorongan kepada anak-anak dalam menggunakan baju adat Riau dan lainnya.

"Saya berharap kedepannya kegiatan ini terus dilanjutkan untuk mewujudkan PAUD yang berkualitas serta mendorong terwujudnya Indonesia layak anak yang lebih memperhatikan perkembangan anak secara psikologis,"ucapnya.

Tidak hanya itu Zuhandi dengan penuh ramah tamah berbaur bersama anak-anak TK dan PAUD dan mengajak foto bersama.

 

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...