Honda Sport Motoshow 2022 Sukses Digelar di Pekanbaru, Ribuan Masyarakat Antusias

Rabu, 16 November 2022 | 19:10 WIB
Honda Sport Motoshow 2022 Sukses Digelar di Pekanbaru, Ribuan Masyarakat Antusias Honda Sport Motoshow 2022 Sukses Digelar di Pekanbaru, Ribuan Masyarakat Antusias

RIAU24.COM - Penghujung pekan lalu PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali sukses dalam salah satu gelaran eventnya Honda Sport Motoshow (HSMS) 2022. Gelaran event yang di laksanakan mulai dari pameran HSMS hingga puncak acara dengan berbagai rangkaian kegiatan dan kompetisi.

Baca Juga: Juara Asia Andi Gilang dan Komunitas Honda Ramaikan CBR Track Day di Mandalika
 

Honda Sport Motoshow (HSMS) kali ini seperti biasa tetap menghadirkan semua varian sepeda motor Honda type Sport di tengah masyarakat Riau khususnya Pekanbaru. Pameran HSMS memamerkan diantaranya All New CB150R Streetfire, All New CBR150R, All New CB150X, CBR250RR, CB 150 Verza, CRF150L dan varian motor sport Honda lainnya. Pameran berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kemanan dan kenyamanan saat pengunjung mendatangi booth pameran HSMS.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian di Kota Pekanbaru. Melihat tingginya antusias masyarakat Riau terhadap sepeda motor sport Honda.

"Dengan adanya pameran ini harapannya seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memilikinya,"katanya.

Rangkaian event HSMS kali ini dihibur oleh penampila menarik dari band lokal Kota Pekanbaru Villay Band daln di barengi oleh beberapa kompetisi diantaranya modern dance contest, Honda sport photo contest, solo drum challenge, kontes diecast dan pamerannya, pameran hewan-hewan reptil, pameran Sugar Glider dan coffee booth. Selain bisa melihat pameran Honda Sport, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pameran yang tersedia di HSMS ini. Para pemenang kompetisi juga diberikan hadiah total puluhan juta rupiah dari total kategori kompetisi yang tersedia.

Baca Juga: Semakin Agresif, New CBR150R Berpenampilan Baru

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan di HSMS kali ini pihaknya juga memberikan penawaran spesial yaitu setiap pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sport pada saat pameran berlangsung. 

"Konsumen dapat memanfaatkan penawaran spesial mulai dari uang muka mulai 2,7 juta rupiah, cashback hingga 1,4 jutaan rupiah, diskon angsuran hingga 4,2 juta rupiah dan hadiah langsung senilai hingga 5 juta rupiah,"tuturnya.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...