Gary Neville: Manchester United Harus Segera Pecat Cristiano Ronaldo 

Jumat, 18 November 2022 | 09:41 WIB
Potert Gary Neville Mantan Pemain Manchester United Kolega Cristiano Ronaldo (detik.com/Foto) Potert Gary Neville Mantan Pemain Manchester United Kolega Cristiano Ronaldo (detik.com/Foto)

RIAU24.COM Gary Neville menyebut bahwa mantan klubnya, Manchester United harus segera memecat bintang mereka, Cristiano Ronaldo dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo mencurahkan isi hatinya kepada Piers Morgan dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV. Sejumlah pihak pun menjadi sasaran kekesalan CR7.

Baca Juga: Pesepakbola Maroko Hakimi: Dari Momen Sulit Menjadi Bintang
 

Ronaldo merasa dikhianati oleh Manchester United. Bintang 37 tahun itu pun merasa sakit hati dengan perlakuan yang ia dapat dari pihak klub dan manajer Erik ten Hag.

Selain Erik ten Hag, beberapa sosok yang turut menjadi sasaran serangan Ronaldo adalah eks manajer interim Ralf Rangnick, hingga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney.

Desakan Gary Neville 

Neville sendiri juga menjadi salah satu pihak yang disentil Ronaldo. Kini, Neville merasa bahwa pernyataan CR7 sudah tidak bisa diterima dan United harus memecatnya.

Menurut Neville, wawancara eksplosif Ronaldo bisa berdampak sangat buruk ke depannya bagi Manchester United, karena sangat mungkin diikuti oleh pemain lainnya.

"Saya bertanya-tanya apa yang dilakukan Manchester United karena kenyataannya mereka tahu mereka harus mengakhiri kontrak Cristiano atau mereka pada dasarnya membuka preseden bahwa pemain mana pun dapat mengkritik mereka di masa depan," ujar Neville kepada Sky Sports.

Penilaian Gary Neville 

Lebih lanjut, Neville menegaskan bahwa pemutusan kontrak atau pemecatan menjadi satu-satunya jalan yang harus ditempuh Manchester United terkait kasus Ronaldo ini.

"Saya setuju dengan beberapa hal yang dikatakan Cristiano dan banyak penggemar Manchester United akan setuju dengan banyak hal yang dikatakan Cristiano, tetapi jika Anda seorang karyawan dan Anda mengatakan hal-hal itu, pekerjaan Anda harus dihentikan," tutur Neville mengutip Bola.net 

"Manchester United tidak diragukan lagi harus melakukan itu dalam beberapa hari ke depan. Cristiano mungkin menginginkan itu juga. Keduanya (pemain dan klub) telah memojokkan diri mereka sendiri."

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...