Cristiano Ronaldo Sebut Lionel Messi Itu Bukan Teman, Tapi..

Jumat, 18 November 2022 | 10:08 WIB
Potret Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (detik Sport/Foto) Potret Kebersamaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (detik Sport/Foto)

RIAU24.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo berbicara tentang sosok Lionel Messi. Ia mengaku sangat menghormati pemian dengan julukan La Pulga tersebut. 

Sampai saat ini, Ronaldo dan Messi dianggap sebagai pemain terbaik dunia pada generasi saat ini. Mereka telah bersaing lebih dari satu dekade. 

Baca Juga: Pesepakbola Maroko Hakimi: Dari Momen Sulit Menjadi Bintang
 

Selanjutnya, mereka juga mendominasi Ballon d'Or. La Pulga punya koneksi ketujuh Ballon d'Or sedangkan ROnaldo meraih lima kali. 

Pendapat Ronaldo Tentang Messi 

Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan bagian kedua baru saja dirilis. Pada momen tersebut, Ronaldo menyampaikan pendapatnya soal Messi.

Ronaldo mengakui bahwa Messi adalah sosok yang sangat luar biasa meskipun La Pulga bukan termasuk teman baginya.

"Seorang pemain yang luar biasa, ajaib, hebat. Sebagai individu kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kami berbagi. Jadi, saya punya hubungan yang kuat bersamanya," kata Ronaldo seperti dikutip dari Mirror.

"Saya bukan teman Messi dalam artian teman adalah orang yang selalu datang ke rumahmu atau berbicara di telepon. Namun dia seperti rekan setim."

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Maroko Cetak Sejarah, Walid Regragui Sebut Dukungan Datang dari Afrika dan Arab  

Respect dengan Messi 

Ronaldo mengaku sangat menghormati Messi. Dia menilai Messi telah melakukan hal hebat untuk sepak bola.

"Dia adalah sosok yang sangat saya hormati terkait caranya berbicara tentang saya. Bahkan istrinya dan kekasih saya, mereka saling menghormati dan juga sama-sama berasal dari Argentina," lanjutnya.

"Jadi apa yang akan saya katakan tentang Messi? Dia adalah sosok luar biasa yang melakukan hal hebat untuk sepak bola."

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...