DPRD Gelar Rapat Pokja RKA SKPD Lingkup Pemkab Bengkalis

Jumat, 18 November 2022 | 16:07 WIB
Rapat Pokja Rapat Pokja

RIAU24.COM - BENGKALIS - Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bengkalis kembali menggelar rapat kerja bersama Tim Kelompok Kerja (Pokja) terhadap rencana kerja dan anggaran kerja perangkat Daerah (RKA SKPD) dilingkup pemkab Bengkalis beberapa waktu lalu.

Rapat pembahasan yang dilaksanakan di Lantai II Gedung DPRD, terkait dengan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 dipimpin oleh Ketua DPRD H. Khairul Umam didampingi Wakil Ketua I Syahrial, ST., M.Si, Wakil Ketua II Sofyan dan seluruh anggota Banggar.

Baca Juga: Polres Bengkalis Berikan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu yang Sedang Sakit

Sementara dari TAPD dipimpin Sekretaris Daerah H. Bustami HY didampingi jajaran Tim Pokja Kabupaten Bengkalis. 

Ketua DPRD menyampaikan pertemuan ini merupakan tahap lanjutan setelah komisi-komisi DPRD melakukan pembahasan secara maraton bersama OPD terkait.

"Kita meminta TAPD dapat menyelesaikan beberapa persoalan krusial dari OPD yang diharapkan dapat selesai secepatnya sehingga APBD Murni T.A 2023 dapat kita sahkan bersama, hal-hal krusial seperti mandatory juga harus diperhatikan,"ujar Khairul Umam.

Baca Juga: Season III, Bersholawat Berhanyot Menggunakan Kapal Motor Keliling Pulau Bengkalis

Wakil Ketua I Syahrial meminta keterjaminan terhadap layanan publik dapat terlaksana dengan baik, seperti di dinas DLH yang berperan penting terhadap kebersihan kota, PUPR dan Perkim yang berkaitan dengan infrastruktur, serta dinas lainnya sesuai visi misi Bupati Kabupaten Bengkalis.

Sementara, Anggota Banggar lainnya seperti H. Adri, Irmi Syakip Arsalan, Simon Lumban Gaol, dan Hj. Zahraini turut mengutarakan poin-poin penting yang perlu diperhatikan terhadap RKA APBD TA 2023 yang telah disepakati dengan harapan setiap dinas yang ada dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...