Babinsa Masuk Dapur Kerumah Dewi Sri Warga Kurang Mampu di Bathin Solapan

Sabtu, 19 November 2022 | 13:10 WIB
Anggota babinsa Koramil 03 Mandau Anggota babinsa Koramil 03 Mandau

RIAU24.COM -Dalam upaya dan terus memberikan rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI sebagai pengayom serta selalu peduli kepada warganya agar dapat mengatasi kesulitan di sekelilingnya.

Dalam hal ini peran Babinsa sebagai sarana dengan menjalin hubungan silaturahmi yang sangat baik kepada warga Desa dan kelurahan diwilayah binaannya.

Baca Juga: Jelang Perayaan Natal Soal Bapokting, Pemkab Bengkalis Gelar Rapat Inflasi Daerah

Dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sangat berdampak positif terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Bengkalis.

Serda Awaludin anggota Babinsa Koramil 03/ Mandau saat melaksanakan program Babinsa masuk dapur dirumah Dewi Sri warga Bathin Solapan, kabupaten Bengkalis yang merupakan warga kurang mampu dan masih menumpang ditanah saudaranya.

"Kegiatan Babinsa masuk dapur ini menjadi kegiatan positif dalam mengatasi kesulitan bagi masyarakat di wilayah desa Binaan,"ungkap Serda Awaludin, Sabtu 19 November 2022.

Baca Juga: Salut! Kapolres Bengkalis Beri Hadiah Umroh Kepada Personil Purna Bhakti

Menurutnya, saat ini Dewi Sri memang perlu mendapat perhatian, dari segi ekonominya termasuk orang yang tidak mampu dan masih menumpang ditanah saudaranya.

"Tujuan babinsa masuk dapur ini, untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"ujar Serda Awaludin.

 

PenulisR24/hari


Loading...

Terpopuler

Loading...